Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto (Medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto (Medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Syarat Nova Arianto Soal Pemotongan Gaji Staf Pelatih Timnas

Bola pssi timnas indonesia
Rendy Renuki H • 05 April 2020 21:51
Jakarta: PSSI merencanakan melakukan pemotongan gaji staf pelatih Timnas Indonesia. Pemotongan itu akan dilakukan mulai dari manajer pelatih Shin Tae-yong dan jajarannya.
 
Nova Arianto yang menjadi asisten pelatih pun tak luput terkena pemotongan gaji. Eks pemain Persib Bandung itu pun mengatakna siap menerima keputusan PSSI.
 
Namun ia menyatakan harus ada komunikasi terlebih dahulu antara PSSI dan staf pelatih Timnas. Sehingga tidak terkesan PSSI mengambil keputusan sepihak.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kalau saya pribadi harus menerima keputusan, kami harus mengikuti kebijakan dari PSSI. Tetapi harapan saya harus tetap ada konfirmasi dulu ke kami," kata Nova.
 
"Khawatirnya sepihak. Kalau sudah dibicarakan dengan baik-baik, saya siap dan akan menerima," sambung asisten Shin Tae-yong di Timnas senior.
 
Nova mengatakan sejauh ini belum ada pembicaraan dari PSSI terkait pemotongan gaji. Namun ia menegaskan jika masih menerima penuh pembayaran gaji bulan Maret.
 
"Belum ada pembicaraan untuk itu. Mungkin bulan depan, untuk gaji bulan Maret ini sudah dibayarkan dengan penuh," pungkas Nova.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif