Nil Maizar Resmi Jadi Pelatih PS Tira
Nil Maizar (Foto: ROMMY PUJIANTO /MI)
Bantul: Manajemen PS Tira menunjuk Nil Maizar untuk menukangi tim berjuluk The Army. Penunjukan ini dilakukan usai PS Tira ditinggal Rudy Eka Priyambada beberapa minggu lalu.

"Kami sudah menunjuk coach Nil Maizar sebagai pelatih kepala PS Tira. Penunjukan ini dikarenakan kekosongan setelah coach Rudi Eka mengundurkan diri," ujar Manajer PS Tira, Mayjen Rudi Yulianto lewat keterangan tertulis, Rabu, 4 Juli 2018.

Nil Maizar dianggap cocok menukangi skuat The Young Warriors. Ia memiliki pengalaman yang cukup mumpuni. Mantan pelatih timnas Indonesia itu juga dinilai berpengalaman dalam menangani tim besar.


"Coach Nil sudah lama malang melintang di sepakbola Indonesia dengan memegang tim besar serta pernah menukangi Timnas Senior Piala AFF. Dengan pengalaman ini, saya yakin Coach Nil Bisa memberikan prestasi untuk PS Tira," kata dia.

Klik di sini: Regulasi Kartu Kuning & Merah Pertama Diberlakukan

Rudi enggan menyebut durasi dan nilai perekrutan pelatih berusia 48 tahun itu untuk menukangi PS Tira. Ia hanya berharap Nil Maizar mampu mengeluarkan kemampuan terbaik buat tim barunya ini.

"Kami ingin tim ini lebih baik lagi dari segi peringkat klasemen dan juga pencapaian disetiap pertandingannya. Selamat bergabung di keluarga besar PS Tira untuk coach Nil Maizar," ujarnya.

Saat ini, PS Tira bercokol peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 16 poin. Di antaranya meraih lima kemenangan, sekali imbang, dan tujuh kekalahan.

Joachim Low Tetap Latih Timnas Jerman




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id