Dua Mantan Pemain Semen Padang FC, saat diperkenalkan di Hotel Aryaduta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (10/1).
Dua Mantan Pemain Semen Padang FC, saat diperkenalkan di Hotel Aryaduta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (10/1).

Alasan Kapten Semen Padang ke PSM Makassar

Bola liga 1 indonesia
Muhammad Syawaluddin • 11 Januari 2020 00:45
Makassar: Manajemen PSM Makassar terus menambah amunisi dalam mengarungi kompetisi 2020. Terakhir tiga orang didatangkan untuk memperkuat tim, dua di antaranya bersalah dari Semen Padang FC.
 
Mantan Kapten Semen Padang FC, Irsyad Maulana, mengatakan bahwa keputusannya untuk berseragam PSM Makassar untuk merasakan atmosfir dan tantangan bermain di klub besar seperti PSM Makassar.
 
"Saya mencoba tantangan baru di PSM sebagai salah satu klub besar di Indonesia," katanya, di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 10 Januari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Irsyad yang berposisi sebagai penyerang tersebut memiliki hasrat yang kuat untuk bermain bersama Pasukan Ramang. Dia ingin memberikan permainan terbaiknya. Apalagi, di posisi yang sama persaingan cukup ketat dengan datangnya beberapa pemain.
 
Di posisi penyerang saja, PSM Makassar sudah mendatangkan setidaknya tiga pemain, dua terakhir adalah Carlo yang didatangkan dari klub Negeri Jiran Malaysia, dan Osas Saha. Sebagai Pemain Timnas satu tempat mungkin menjadi milik Saha.
 
"Kalau masalah persaingan bagi z tidak terlalu penting. Intinya bekerja keras untuk PSM ke arah yang lebih baik," jelasnya.
 
Irsyad bukanlah pemain yang baru di Liga Indonesia bahkan, dia juga pernah membela Timnas Indonesia pada 2016 lalu. Dia juga pernah bermain di Arema Malang sebelum bergabung dengan Semen Padang FC pada 2014 lalu.
 
Sementara, Dedi Gusmawan, mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berada di klub sebesar PSM Makassar. Mantan pemain Mitra Kukar tersebut juga bakal memberikan yang terbaik untuk PSM Makassar.
 
"Saya dari medan musim terakhir bermain untuk semen padang. Di sini (PSM Makassar) saya akan bekerja keras untuk berikan yang terbaik," jelasnya.
 
Dedi Gusmawan sebelumnya bermain di Mitra Kukar selama tiga musim. Sebelum ke Mirra Kukar, bek senior tersebut juga pernah memperkuat klub Myanmar Zeyashwemye FC selama semusim. Dan terakhir bermain untuk Semen Padang FC pada 2016 hingga 2019.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif