Perkenalan jersey baru Arema FC di Kandang Singa, Malang, Jawa Timur, Sabtu 11 Januari 2020. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
Perkenalan jersey baru Arema FC di Kandang Singa, Malang, Jawa Timur, Sabtu 11 Januari 2020. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Arema FC Gunakan Jersey Khusus untuk Laga Pramusim

Bola liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 11 Januari 2020 19:26
Malang: Arema FC secara resmi mengenalkan jersey baru di Kandang Singa, Malang, Jawa Timur, Sabtu 11 Januari 2020. Jersey ini merupakan jersey khusus untuk pertandingan pra musim saja.
 
Manajer Official Store Arema FC, Tjiptadi Purnomo mengatakan, hanya ada dua jenis jersey yang diperkenalkan. Yakni jersey home (kandang) berwarna biru dan jersey away (tandang) warna putih.
 
"Jersey ini tidak dijual. Hanya dipakai pemain saja," katanya kepada awak media.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Jersey pra musim ini merupakan produksi dari apparel resmi milik Arema FC yakni SEA (Singo Edan Apparel). Desain jersey menggunakan motif SEA dan warna kebesaran Arema.
 
"Jersey ini akan digunakan untuk laga pra musim. Seperti uji coba resmi dan Piala Presiden," ungkapnya.
 
Selain jersey baru, Arema FC juga memperkenalkan sponsor baru untuk memenuhi kebutuhan sablon jersey tim. Yakni Rhinoflex, sebuah perusahaan sablon di bawah naungan PT Rhino Indonesia Sukses.
 
Marketing Manager Rhinoflex, Hendry, mengklaim daya tahan sablon dari pihaknya adalah salah satu yang terbaik di Indonesia. Bahkan, dia mengaku sablon di jersey Arema FC nantinya lebih tahan lama.
 
"Produk kami punya daya tahan dari satu sampai dua tahun. Dari warna juga tidak gampang pudar," ujarnya.
 
Sementara itu, CEO Rhinoflex, Herbit L, menambahkan, pihaknya memiliki sejarah panjang dengan Arema FC bahkan sejak Rhinoflex berdiri pada 2014 silam. Oleh karena itu, dia dengan mantap memilih tim Singo Edan sebagai partner tahun ini.
 
"Kami kenal dengan Arema FC sejak awal-awal kami berdiri sampai sekarang sudah sebesar ini. Selain itu Arema FC juga punya sejarah panjang di sepak bola Indonesia," pungkasnya.
 
Video: FIFA Jatuhkan Sanksi Rp 3,5 Miliar Untuk PSSI
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif