Haudi Abdillah (kanan). (Foto: Antara/Zacky)
Haudi Abdillah (kanan). (Foto: Antara/Zacky)

Eks Kapten PSIS, Haudi Abdillah Merapat ke Bali United

Bola liga 1 indonesia
Budi Arista Romadhoni • 08 Januari 2019 15:39
PSIS Semarang dikabarkan kehilangan bek Haudi Abdillah. Sang pemain mengaku, ingin mencari tantangan baru.
 
Semarang:
PSIS Semarang kembali ditinggalkan salah satu pilarnya yakni Haudi Abdillah. Bek 25 tahun itu memutuskan hengkang dari tim Laskar Mahesa Jenar, setelah berjuang bersama dari liga 2 menuju liga 1.
 
Mantan kapten PSIS itu dikabarkan sudah menemui kata sepakat dengan tim Liga 1 lainnya, Bali United. Bek tengah andalan PSIS itu memang sudah lama dikaitkan dengan tim Serdadu Tridatu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Haudi berlabuh ke Bali United. Memang informasinya kedua belah pihak sudah berkomunikasi sejak lama," kata Yoyok Sukawi di Semarang, Selasa 8 Januari 2019.
 
Mantan bek tangguh PSIS itu tak akan kesulitan beradaptasi. Sebab ada dua pemain mantan PSIS yang lebih dulu di Bali United pada musim lalu.
 
Keduanya adalah Ahmad Agung Setyabudi dan Taufik Hidayat. Kedua pemain itu sukses menembus skuat utama tim yang bermarkas di Stadion I Wayah Dipta tersebut.

Baca: Selain Saddil, Ini Deretan Pesepak Bola Indonesia yang Pernah Berkiprah di Malaysia


Sementara, Haudi mengaku ingin mencari tantangan baru di kompetisi kasta tertinggi musim depan. Hanya saja, dirinya enggan berkomentar perihal berlabuh ke Bali United dan memilih menunggu rilis resmi dari klub barunya.
 
"Musim pertama lalu sangat berkesan. Namun saya pribadi ingin terus berkembang dan mencari tantangan di klub lain. Alhamdulillah memang sudah ada kata sepakat dengan tim Liga 1," ungkap dia.
 
Namun demikian, Hingga berita ini ditulis, belum ada pengumuman resmi dari pihak Bali United soal perekrutan Haudi Abdilah.
 
Video: Persija Jajal Lapangan Latihan Baru
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif