Kiper PSM Makassar, Hilman Syah. (Foto: psmmakassar.co.id)
Kiper PSM Makassar, Hilman Syah. (Foto: psmmakassar.co.id)

Hilman Syah Siap Bersaing Demi Slot di Timnas U-22

Bola timnas indonesia
Kautsar Halim • 05 Januari 2019 21:27
Pemanggilan ini tak lepas dari kerja keras Hilman Syah memperkuat beberapa laga terakhir PSM di Liga 1 Indonesia 2018.
 
Makassar:
Penjaga gawang asal Kabupaten Jeneponto yang memperkuat klub PSM Makassar mendapatkan panggilan mengikuti seleksi untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22. Dia bernama Hilman Syah.
 
Kesempatan tersebut direspons dengan ucapan syukur oleh Hilman yang lahir pada 24 April 1997 silam. Menurut dia, pemanggilan ini tak lepas dari kerja kerasnya memperkuat beberapa laga terakhir PSM di Liga 1 Indonesia 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya sudah dihubungi orang PSSI (untuk ikut seleksi). Saya tidak dapat berkata apa-apa selain mengucap syukur kepasa Allah SWT," kata Hilman seperti dikutip Antara.

Klik:Godin Siap Merapat ke Inter


Diutarakan Hilman lebih lanjut, pemanggilan tersebut sangat penting bagi kemajuan karier meski tahapnya masih seleksi. Terlebih lagi, dia sedang menjadi kiper andalan PSM karena Rivky Mokodompit dilanda cedera.
 
Kendati demikian, cita-cita Hilman untuk memperkuat timnas tidak mudah begitu saja. Sebab, terdapat kiper beken lain yang dipanggil pelatih Indra Sjafri. Tiga di antaranya Satria Tama (Madura United), Awan Setho (Bhayangkara FC) dan M. Riyandi (Barito Putera)
 
"Mereka semua bagus, Satria Tama pernah memperkuat Timnas U-22 tahun lalu. Riyandi dan Awan Setho juga demikian. Tapi, tetap kita akan bersaing secara sehat," tutup Hilman mengomentari pesaingnya tersebut. (ANT)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif