Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, berbicara dalam jumpa pers jelang pertandingan kontra PSM Makassar. (Foto: Medcom/Andi)
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, berbicara dalam jumpa pers jelang pertandingan kontra PSM Makassar. (Foto: Medcom/Andi)

Bali United Tetap Incar Kemenangan di Makassar

Bola liga 1 indonesia
Andi Aan Pranata • 25 November 2018 06:29
Makassar: Bali United akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta untuk memainkan pekan ke-32 Liga 1 Indonesia 2018, Minggu 25 November. Mereka tetap bertekad tampil maksimal, meskipun peluang menjadi juara sudah tertutup.
 
"Kami ke sini tidak punya kepentingan apa-apa. Kami hanya ingin memperbaiki peringkat," kata pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, dalam jumpa pers jelang pertandingan di Makassar, Sabtu (24/11/2018).
 
Klik:Eibar Menang Besar atas Real Madrid
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bali United sedang menduduki peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Lewat tiga pertandingan yang tersisa, paling tidak mereka bisa selesai di urutan dua dan berpeluang mewakili Indonesia di AFC Cup.
 
Widodo menyatakan, timnya selalu termotivasi memetik kemenangan dari setiap pertandingan. Namun apa daya, kadang kondisi tim tidak dalam kondisi terbaik. Itu bisa saja disebabkan karena adanya pemain yang cedera atau dipanggil timnas.
 
Klik:Timnas Gagal di AFF, Bima Sakti Pasang Badan
 
Melawan PSM, Bali United tidak diperkuat Irfan Bachdim. Penyerang naturalisasi asal Belanda itu disebutkan kurang fit dan masih dalam proses pemulihan. Daripada memaksakan diri, Widodo lebih memilih Irfan beristirahat.
 
"Kami tidak bawa Irfan karena kondisinya tidak memungkinan. Kami melindungi dia sebagai aset Bali United," ujar Widodo.
 
Bali United menghadapi PSM yang berstatus kandidat juara. Penjaga gawang Wawan Hendrawan memastikan timnya bakal tampil maksimal dan tidak memberi kemudahan bagi tuan rumah. Dia mengamini harapan Widodo soal perbaikan peringkat di klasemen.
 
"Kami datang demi harga diri dan lambang di dada," timpal Wawan.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi