Liga 2 Indonesia 2018

Tujuh Pemain Anyar Merapat ke PSS Sleman

Ahmad Mustaqim 21 Oktober 2018 10:25 WIB
liga 2 indonesia
Tujuh Pemain Anyar Merapat ke PSS Sleman
Para pemain baru yang gabung PSS Sleman menjelang babak delapan besar Liga 2 (Foto: PSS)
Sleman: PSS Sleman melakukan belanja besar memasuki babak delapan besar Liga 2. Langkah PSS ini seolah menunjukkan keseriusan PSS menarget promosi ke Liga 1 musim depan. 

Setidaknya, dikabarkan akun media sosial resmi PSS, tujuh pemain telah mendarat di Bumi Sembada. Mereka di antaranya Qischil Gandrum, Aditya Putra Dewa (Martapura FC), Busari (Persibat Batang), Hendika Arga (PSIM Yogyakarta), Asyraq Gufron (Persis), Ichwan Ciptadi (Persis), dan Rosi Noprihanis (Persiba Balikpapan). 

Khusus, Busari dan Rosi, PSS bukan tempat asing. Keduanya musim lalu pernah membela PSS.


Baca: Prediksi Indonesia U-19 vs Qatar U-19: Ayo Manfaatkan Momentum Garuda Nusantara! 

Pelatih PSS, Seto Nurdyantoro membenarkan sudah ada sejumlah pemain baru yang bergabung. Qischil, Aditya, Gufron, dan Busari sudah mengikuti latihan dengan PSS. 

"Empat pemain itu yang sudah bergabung (latihan) dengan tim (PSS)," ujar Seto saat dihubungi Yogyakarta pada Sabtu, 20 Oktober 2018. 

Sementara itu, Seto belum memberikan komentar soal pemain lain yang bergabung. Termasuk Hendika yang berasal dari rival PSS, PSIM. 

Baca: Persebaya Pesta Empat Gol ke Gawang Persib

"Bisa pemain (baru) belum datang, atau sudah datang tapi belum bergabung latihan karena menunggu kesepakatan dengan manajemen," ujarnya. 

Selain menambah pemain, PSS juga mencoret empat pemain. Mereka yakni Adi Nugroho, I Made Wirahadi, Tambun Naibaho, dan Yericho Christiantoko. Sejumlah pemain yang dicoret itu karena tak bisa bersaing dengan pemain lain. 

"Empat pemain yang enggak diteruskan kerja samanya. Ada Adi Nugroho yang cedera, Made Wirahadi yang mengundurkan diri karena ada (klub)  yang meminati), Tambun (Naibaho) dan Yericho (Christiantoko)," ungkapnya. 


Video: Timnas Indonesia U-19 Bersiap Hadapi Qatar

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id