Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)

Persipura Jelaskan Alasan Lepas Prisca Womsiwor

Bola persipura jayapura bursa transfer pemain liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 23 Januari 2019 01:16
Papua: Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan pihaknya telah memboyong sejumlah pemain baru untuk melengkapi skuat musim 2019. Di antaranya, Titus Bonai (Borneo fc), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), dan Israel Wamiau (Arema FC).
 
"Kita masih coba lihat kemungkinan-kemungkinan untuk menambah pemain lokal," katanya dalam keterangan resmi yang diterima medcom.id.
 
Persipura juga akan kembali meminjam pemain Bhayangkara FC, Panggih Prio Sembodho. Pihak manajemen tim berjuluk Mutiara Hitam ini pun telah mengirimkan surat peminjaman ke Bhayangkara FC.

Baca:Nova Ariyanto Fokus Asah Pertahanan Timnas U-22


"Semoga tidak ada kendala. Untuk slot pemain Asia kita sudah punya, yaitu, Oh Inkyun dari Korea, tahun lalu bermain di Persib Bandung," imbuhnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara itu, Benhur mengaku timnya kehilangan satu pemain yakni, Prisca Womsiwor. Dia telah meminta izin untuk meninggalkan Persipura karena memiliki masalah keluarga sehingga langkah itu harus diambil.
 
"Jadi kita ijinkan dan persilakan. Kita doakan kariernya akan terus menanjak dan sukses, kalau urusan keluarga tidak bisa kita intervensi, jadi kita ikhlaskan demi kebaikan kita semua," ungkapnya.

Baca juga:Gelapkan Pajak, Ronaldo Bayar Rp312 miliar


Sebelumnya diberitakan, Persipura telah resmi menunjuk Luciano Leandro sebagai pelatih kepala. Luciano rencananya tiba di Indonesia pada Jumat 25 Januari 2019.
 
Luciano Leandro ditunjuk karena dinilai sangat mengenal sepak bola Indonesia. Sehingga pihak manajemen Persipura berharap pria yang sempat membantu Persija jadi juara Liga Indonesia pada 2000--2001 itu dapat dengan mudah beradaptasi.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Joko Driyono Pastikan Liga 1 Bergulir Mei 2019

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif