Ilustrasi (medcom.id)
Ilustrasi (medcom.id)

Barito Putera Enggan Terlena

Bola liga indonesia liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 11 Juli 2018 15:26
Banjarmasin: Barito Putera FC tak ingin terlena ketika menduduki peringkat pertama pada klasemen sementara Liga Indonesia 1 hingga pekan ke-14.
 
'Saat ini kita ada diperingkat pertama. Tetapi saat kita semakin kencang, maka akan semakin banyak halangan di depan kita," kata salah satu pemain Barito Putera FC, Gavin Kwan.
 
Tim berjuluk Laskar Antasari kini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Mereka berada dalam performa terbaiknya usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 4-3.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi kita sekarang harus lebih fokus dibandingkan pertandingan sebelumnya. Tentu kita harus maksimal serta fokus dari pertandingan ke pertandingan," beber Gavin.

Baca: Pelatih Arema Kantongi Kekuatan Barito Putera


Oleh karena itu, pemain berusia 22 tahun ini mengaku bakal termotivasi untuk mengalahkan Arema FC dalam laga lanjutan Liga Indonesia 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu 11 Juli 2018.
 
"Saya siap dimainkan di posisi mana saja bek kanan maupun sayap kanan sama saja hanya soal posisi saja," tegas mantan pemain Tim Nasional Indonesia U-16 ini.
 
Sementara itu, Pelatih Barito Putera FC, Jacksen F Thiago mengaku memiliki misi jangka panjang untuk mempertahankan posisi pemuncak klasemen.
 
"Ini adalah salah satu bahan meeting kita. Tidak hanya bicara di pekan 15 tapi bicara hingga pekan ke 22 sebelum libur Asian Games. Ada misi sebelum pertandingan itu," pungkasnya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi