Ratu Tisha Destria selaku Sekjen PSSI. (Foto: Kautsar/Medcom.id)
Ratu Tisha Destria selaku Sekjen PSSI. (Foto: Kautsar/Medcom.id)

Sekjen PSSI Bantah Rumor Simon McMenemy Bakal Latih Timnas

Bola timnas indonesia
Kautsar Halim • 14 September 2018 23:34
Jakarta: Ratu Tisha Destria selaku Sekjen PSSI merespons rumor yang menyebutkan bahwa Simon McMenemy bakal menukangi timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Menurut dia, rumor tersebut tidak benar.
 
Rumor yang terus berkembang menyebutkan, COO sekaligus manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, telah menjalin komunikasi dengan PSSI. Tujuannya tak lain untuk membahas kendala timnas Indonesia yang belum memiliki pelatih resmi.
 
Klik:PSSI Minta Publik Bersabar Terkait Nasib Luis Milla
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut rumor itu, PSSI tertarik untuk merekrut McMenemy yang berstatus sebagai pelatih Bhayangkara untuk menangani timnas senior. Tapi, itu baru akan terjadi apabila Milla dipastikan tidak ingin kembali ke Indonesia.
 
"Kata siapa? Kami memang selalu komunikasi tentang apapun (dengan Sumardji). Tapi, belum ada (keputusan) yang resmi," tegas Tisha saat ditanya salah satu wartawan seusai acara Drawing Putaran Regional Liga 3 Indonesia 2018, Jumat 14 September.
 
"Silakan saja kalau Anda mau tanya ke Pak Sumardji (soal rumor). Bilang saja, salam dari saya. Saya tidak akan pernah lagi mengomentari pertanyaan dari informasi 'katanya' (bersifat rumor)," tambahnya.
 
Klik:Arema Tanpa Diperkuat Empat Pemain di Kandang Persib
 
Tisha memang membenarkan bahwa pihaknya punya berbagai data tentang calon pelatih timnas Indonesia selain Milla. Tapi, informasi resmi tentang pelatih anyar yang bakal menjadi nakhoda Indonesia di Piala AFF 2018 baru akan diputuskan lewat rapat Exco yang bergulir sebelum 20 September mendatang.
 
"Kita jangan berspekulasi, jadi mohon tunggu. Nantinya malah berimajinasi yang tak karuan," tutup wanita berusia 33 tahun tersebut.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi