Liga 2 Indonesia 2018

Pelatih PSS Sleman Pede Tembus Semifinal

Ahmad Mustaqim 20 November 2018 14:03 WIB
liga 2 indonesia
Pelatih PSS Sleman <i>Pede</i> Tembus Semifinal
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdyantoro (kanan) dan pemain Bagus Nirwanto (Foto: Medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Sleman: PSS Sleman meyakinkan diri untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga 2 musim ini. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdyantoro, berusaha menanamkan keyakinan untuk pemain dan timnya. 

Seto menyadari ada beban yang dibawa pemain untuk melawan Persiraja di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Rabu, 21 November 2018. Namun, ia tetap merasa optimistis untuk bisa menang dengan berapa pun skornya. 

"Kami optimistis. 99 persen yakin Sleman bisa lolos (semifinal). Satu persennya campur tangan Tuhan," ujar Seto di Stadion Maguwoharjo, Selasa (20/11/2018).


Baca: Dybala: Argentina Masih Butuh Lionel Messi! 

Seto enggan menggantungkan timnya dengan hasil pertandingan di partai lain. PSS kini berada di peringkat kedua grup B babak delapan besar Liga 2 dengan nilai tujuh. Persiraja berada di peringkat teratas dengan nilai sembilan. 

Sementara, Persita Tangerang dan Madura FC menyusul di peringkat ketiga serta empat. Persita mengemas tujuh poin, dan Madura FC enam poin. Keduanya juga akan bermain di waktu yang sama dengan PSS. 

Bagi Seto, PSS harus bisa tampil maksimal untuk laga besok. Ia ingin anak asuhnya bisa mengatur tempo pertandingan dan mengendalikan ritme sepanjang pertandingan. 

Baca: Tak Ubah Strategi, PSS Sleman Yakin Atasi Persiraja

"Kami tahu Persiraja (Banda Aceh) akan cukup aman untuk hasil imbang. Bagaimanapun, kami harus menang pada laga besok," kata dia. 

Seto meminta para pemain PSS juga mewaspadai setiap pemain Persiraja, khususnya sektor gelandang dan sayap. Ia menyebut hampir setiap lini permainan Persiraja harus diwaspadai. 

"Kami akan tampil dengan kekuatan sama dari laga sebelumnya. Kami akan lihat pemain yang diragukan tampil sampai besok sebelum pertandingan," ujarnya.


Video: APPI Gelar Laga Amal untuk Palu

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id