Fabiano Beltrame (kiri) bersama manajemen Persib Bandung. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Fabiano Beltrame (kiri) bersama manajemen Persib Bandung. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Persib Resmi Rekrut Fabiano Beltrame

Bola persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 23 Maret 2019 13:27

Fabiano Beltrame resmi bergabung dengan Persib Bandung. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh pihak manajemen Maung Bandung.

Bandung: Persib Bandung secara resmi telah merekrut Fabiano Beltrame untuk mengarungi kompetisi Liga Indonesia musim 2019. Fabiano diperkenalkan secara langsung oleh manajemen Persib, Sabtu 23 Maret 2019.
 
"Selama ini isu mengenai penambahan pemain sesuai kebutuhan, yang beredar akan datang pemain naturalisasi yaitu Fabiano. Jadi dia resmi sudah bergabung dengan Persib," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, di cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu 23 Maret 2019.
 
Zaenuri menuturkan, Fabiano diikat Persib dengan status sebagai pemain naturalisasi. Namun proses naturalisasi Fabiano hingga kini belum tuntas meski telah diumumkan sebagai pemain Persib.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Proses naturalisasi belum sepenuhnya 100 persen. Tapi manajemen yakin dalam waktu dekat akan selesai," sambungnya.

Baca: Indra Sjafri Fokus Perbaiki Mental Pemain

Fabiano pun diakui Zaenuri, akan mulai mengikuti sesi latihan di bawah arsitek Miljan Radovic pada Senin 25 Maret 2019. Bahkan Fabiano akan diboyong ke Batam untuk mengikuti pemusatan latihan awal pekan depan.
 
"Pertimbangan ini (mengumumkan Fabiano), Senin tim akan TC (training center) di Batam. Jadi dia akan ikut kan sesuai keinginan pelatih," ujar Zaenuri.
 
Fabiano diproyeksikan untuk berduet dengan pemain asing Bojan Malisic di lini pertahanan Persib. Pasalnya selama ini, Bojan kerap duet dengan Indra Mustafa dan Abdullah di dua ajang yakni Piala Presiden dan Piala Indonesia 2019.
 
Fabiano pun merupakan pemain ke delapan yang direkrut Persib di musim 2019 ini setelah Erwin Ramdani, Frets Butuan, Abdul Aziz, Srdan Lopicic, Esteban Viscarra, Abdullah, dan Zalnando.
 
Video: Taktik Indra Sjafri Terbangkan Garuda Muda
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif