Suasana latihan penggawa Bhayangkara FC (Dok. Media BFC)
Suasana latihan penggawa Bhayangkara FC (Dok. Media BFC)

Bhayangkara FC Tampil Kekuatan Penuh di Piala Gubernur Jatim

Bola liga indonesia
Rendy Renuki H • 04 Februari 2020 12:00
Jakarta: Bhayangkara FC akan tampil dengan kekuatan penuh di Piala Gubernur Jatim 2020. Pelatih Paul Munster akan membawa seluruh pemainnya pada turnamen pramusim yang digelar 10-20 Februari tersebut.
 
Bukan tanpa sebab, Munster memboyong seluruh pemainnya ke Bangkalan, Madura. Ia ingin melihat kesiapan skuatnya mengarungi Liga 1 2020 yang rencananya dimulai 29 Februari nanti.
 
Apalagi The Guardian saat ini memiliki sejumlah pemain baru. Piala Gubernur Jatim 2020 tentunya bisa menjadi ajang adaptasi para penggawa baru tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami akan membawa semua pemain yang ada. Sebab, fokus kami adalah Liga 1 2020 Jadi, apapun yang kami lakukan dalam masa pre-season ini, termasuk Piala Gubernur Jawa Timur 2020, adalah bagian dari persiapan kami hadapi Liga 1 2020," kata Paul Munster.
 
Skuat Bhayangkara FC saat ini memiliki jumlah total 30 pemain. Namun tiga pemain diperkirakan belum bisa bergabung.
 
Mereka adalah Jajang Mulyana yang masih mengalami cedera. Serta Hamsa Lestaluhu dan Serdy Ephyafano yang menjalani TC Timnas Indonesia U-19.
 
Berikut daftar skuat BFC di Piala Gubernur Jatim 2020:
 
Kiper: Awan Setho Raharjo, Wahyu Tri Nugroho, Panggih Prio Sembodho, dan Indra Adi Nugraha.
 
Belakang: Indra Kahfi Ardhiyasa, Nurhidayat Haji Haris, Lee Won-Jae, I Putu Gede Juni Antara, Alsan Putra Mas’at Sanda, Muhammad Fatchu Rochman, Ruben Karel Sanadi dan Jajang Mulyana.
 
Tengah: Muhammad Hargianto, Teuku Muhammad Ichsan, Lee Yu-Jun, Wahyu Subo Seto, Sani Rizki Fauzi
Adam Alis Setyano, Rangga Muslim Perkasa, Nady Bi Bola Guy-Herve, Renan Da Silva, Sedek Tuakia, Ichwan Tuharea, dan Hamsa Lestaluhu.
 
Depan: Dendy Sulistyawan, Andik Vermansah, Ahmad Nur Hardianto, Ezechiel Ndouasel, Serdy Ephyfano, dan Herman Dzumafo Epandi.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif