Suporter Persija memadati stadion saat mendukung tim kesayangan (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)
Suporter Persija memadati stadion saat mendukung tim kesayangan (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)

Tak Punya Tiket Persija vs Persib, Suporter Diimbau tidak Kunjungi GBK

Bola persib persija liga indonesia liga 1 indonesia Persija vs Persib
Rendy Renuki H • 10 Juli 2019 13:10
Jakarta: Tiket laga Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Rabu 10 Juli, ludes terjual. Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persija pun mengimbau Jakmania yang tidak punya tiket untuk tidak datang ke Stadion GBK.
 
Sebanyak 68.750 lembar tiket yang dirilis Panpel untuk laga panas pekan kedelapan Liga 1 itu laris manis sejak dijual Senin 8 Juli lalu. Beberapa Jakmania pun ternyata masih tidak kebagian tiket untuk mendukung langsung tim kesayangannya menghadapi rival abadi mereka.
 
Panpel Persija Haen Rahmawan menegaskan Jakmania yang tak memiliki tiket agar jangan memaksakan diri datang ke Stadion GBK. Menurutnya lebih baik Jakmania yang tak kebagian tiket mendukung dari wilayah atau rumah masing-masing.

Baca: Prediksi Persija vs Persib: Persija Bisa Manfaatkan Luka Maung Bandung


"Disarankan yang tidak dapat tiket, nonton di rumah masing-masing, atau nobar di wilayahnya masing masing," kata Haen saat dihubungi lewat pesan singkat, Selasa 10 Juli siang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia menuturkan kehadiran Jakmania yang tidak memegang tiket di Stadion GBK akan percuma. Pasalnya, Panpel Persija tidak menyediakan layar lebar di luar stadion saat pertandingan berlangsung.

Baca: 26 Pemain Bertahan di TC Akhir


Menurutnya, hal itu sesuai saran dari pihak kepolisian untuk tidak memasang layar lebar. Pihak kepolisian tidak ingin adanya penumpukan suporter di luar Stadion GBK yang nantinya bisa berpotensi menimbulkan kericuhan.
 
"Dari pihak kepolisian disarankan tidak ada layar lebar di GBK, karena akan menimbulkan penumpukan suporter. Jadi yang ke GBK yang pegang tiket saja," pungkasnya.
 

Video: PSG Akan Beri Sanksi Berat Untuk Neymar
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif