Pemain timnas Saddil Ramdani berpose di depan rumahnya Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kendari, Sulawesi Tenggara. (ANTARA FOTO/Jojon)
Pemain timnas Saddil Ramdani berpose di depan rumahnya Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kendari, Sulawesi Tenggara. (ANTARA FOTO/Jojon)

Saddil Ramdani Dikaitkan dengan Tiga Klub Belgia

Bola Timnas U-23 Timnas U-22
Kautsar Halim • 26 Desember 2019 11:52
Jakarta: Teka-teki masa depan Saddil Ramdani semakin menarik. Terkini, penyerang sayap timnas U-23 itu dirumorkan bakal bergabung dengan klub Eropa.
 
Tidak tanggung-tanggung, Fox Sport Asia menyebutkan Saddil sedang dibidik tiga klub kasta teratas liga Belgia atau Jupiler Pro League, yakni Sint-Truidense VV, SV Zulte Waregem and Club Brugge KV.
 
Club Brugge sedang memimpin klasemen sementara Jupiler Pro League dengan koleksi 46 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Zulte Waregem bertengger di urutan enam dengan 31 poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sint-Truidense bertengger di posisi 11 dengan koleksi 23 poin dari 20 pertandingan. Klub ini diperkuat striker Asia Tenggara Nguyen Cong Phuong yang berasal dari Vietnam.
 
Sebelumnya, beredar kabar bahwa Saddil akan kembali melanjutkan karier di Malaysia dengan klub Sabah FA. Rumor itu muncullantaran Kurniawan Dwi Yulianto yang merupakan legenda sepak bola Tanah Air ditunjuk sebagai pelatih anyar di sana.
 
Rumor ke Sabah makin kuat mengingat Kurniawanpernah bekerjasama dengan Saddil saat menjadi asisten pelatih timnas Indonesia. Tapi terkini, Saddil disebutkan lebih senang ke Eropa karena sudah mendapat cukup pengalaman di Malaysia bersama Pahang FA.
 
Bukan tidak mungkin Saddilyang baru berusia 20 tahun bakal direkrut klub Eropa. Terlebih lagi setelah dia menunjukkan performa apik mengantar Indonesia ke final SEA Games 2019. Tapi terlepas dari pada itu, Saddil sendiri belum memberi keterangan resmi tentang kepastian masa depannya.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif