Susunan Pemain Indonesia U-23 vs Korsel U-23
Suasana latihan timnas Indonesia U-23. (Foto: MI/PIUS ERLANGGA)
Bogor: Tim nasional Indonesia U-23 akan menjajal kekuatan Asia, Korea Selatan. Bertanding di Stadion Pakansari, pelatih Luis Milla kembali memainkan striker Alberto Concalves dan Riko Simanjuntak sebagai starter.

Sementara di sektor tengah, peran Muhammad Hargianto kembali diandalkan oleh Milla. Jebolan timnas Indonesia U-19 ini diutus sebagai pengatur serangan Garuda Muda pada laga Korea Selatan.

Sementara sektor sayap, terutama di kanan ada I Putu Gede yang bakal mengisi fullback kanan. Dia akan bekerja sama dengan Riko menahan gempuran serangan Korsel yang disinyalir memanfaatkan lebar lapangan.


Sedangkan di sisi sayap kiri, Febri Hariyadi bakal dibantu Rezaldi Hehanusa dalam membangun serangan Indonesia. Sekaligus menahan serangan counter attack Korsel yang cepat dari sektor sayap.

Stefano Lilipaly akan berada di bangku cadangan. Pemain Bali United ini kembali dipanggil oleh Milla untuk menambah opsi lini tengah Garuda Muda.

Susunan Pemain:

Indonesia U-23: M. Ridho; Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi; Febri, Nelson Alom, Hargianto, Septian David, Riko Simanjuntak; Alberto Concalves

Korsel U-23: Hyeonmu; Jeong Taewook, Siyoung, Jinya, Hyunso; Geonung, Jinhyun, Hyeoung, Donggyeong, jiungmin; Keun Ho

Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id