Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Jadwal Liga 1 Indonesia Hari Ini: Bhayangkara vs Madura United

Bola liga indonesia jadwal pertandingan sepak bola liga 1 indonesia Bhayangkara FC Madura United
Patrick Pinaria • 05 Agustus 2019 09:20
Para pencinta sepak bola Indonesia akan disuguhkan pertandingan menarik pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Senin 5 Agustus malam nanti. Laga itu adalah duel antara Bhayangkara vs Madura United.
 
Jakarta
: Laga antara Bhayangkara kontra Madura United akan mewarnai pekan ke-12 Liga 1 Indonesia 2019 pada Senin 5 Agustus malam hari WIB. Ini menjadi ujian berat bagi MU untuk bertahan di posisi tiga besar.
 
MU sejatinya berada di atas level Bhayangkara saat ini. Mereka berdiri di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 20 poin dan unggul lima poin dari Bhayangkara yang menempati posisi kedelapan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Akan tetapi, perbedaan level ini tampaknya tidak bisa membuat MU sesumbar menatap laga nanti. Bukan apa-apa. MU wajib waspada lantaran mereka sejauh ini selalu sulit mengalahkan Bhayangkara.

Baca: Bungkam Arsenal, Barcelona Menangi Trofi Joan Gamper


Statistik mencatat Laskar Sapeh Kerab selalu menelan kekalahan dari Bhayangkara dalam empat pertemuan terakhir. Pahitnya, dua kekalahan di antaranya didapat MU di markas sendiri.
 
Selain catatan pertemuan tersebut, kekalahan di markas sendiri saat menghadapi PSS Sleman pada 31 Juli juga menjadi sorotan bagi MU. Saat itu, mereka ditaklukkan PSS Sleman dengan skor 0-1.
 
Pelatih MU Dejan Antonic pun sadar kekalahan tersebut menjadi hasil buruk bagi timnya. Namun, ia pun optimistis MU bisa mengalahkan Bhayangkara.
 
"Kemarin kami sudah kalah dari PSS (Sleman), sekarang kami harus fokus ke Bhayangkara karena mereka juga tim yang bagus dengan banyak pemain muda," ujar pelatih MU Dejan Antonic.

Baca: Egy Maulana Vikri Jadi Saksi Lechia Gdansk Raih Kemenangan Perdana


"Mereka punya pemain yang cukup agresif, ya sama seperti kami. Kedua tim punya kesamaan. Sekarang intinya tim harus kerja keras, siapa pun punya peluang untuk meraih nilai. Tapi kami harus berbesar hati, dengan hati yang besar kami yakin bisa tampil baik agar tidak disalip mereka," lanjutnya.
 
"Kami memang punya beberapa masalah dengan pemain yang cedera saat melawan PSS, tapi saat lawan Bhayangkara besok kami yakin bisa main bagus dengan pemain yang ada. Saya tidak memakai istilah tim inti atau non-inti, semuanya pemain profesional jadi harus bermain bagus untuk Madura United," tutur Dejan.
 
Namun, Bhayangkara tentu juga tidak boleh sesumbar. Sebab, mereka juga dalam performa kurang bagus. Itu terlihat saat mereka menelan dua laga terakhir Liga 1 Indonesia 2019, yakni saat menghadapi Persipura Jayapura (0-1) dan Arema FC (2-3).
 

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan antara Bhayangkara vs Madura United pada Senin 5 Agustus:
 
18:30: Bhayangkara FC vs Madura United (live Indosiar)
 

Video: Pertualangan Baru Kevin Prince Boateng di Fiorentina
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif