Pesepak bola PSS Sleman Slamet Budiyono (kanan) dikawal ketat oleh sejumlah pesepak bola Semen Padang pada laga final Liga 2 2018. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Pesepak bola PSS Sleman Slamet Budiyono (kanan) dikawal ketat oleh sejumlah pesepak bola Semen Padang pada laga final Liga 2 2018. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Semen Padang tidak Peduli Badai Cedera PSS

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 12 September 2019 20:42
Padang: Semen Padang bertekad keluar dari zona degradasi pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019. Salah satu caranya dengan menambah poin dari laga kontra PSS Sleman di Stadion Haji Agus Salim, Jumat 13 September.
 
Demi merealisasi itu, pelatih Semen Padang Wellyansah menginstruksikan para pemainnya untuk fokus pada permainan tim. Kondisi PSS yang tidak diperkuat pemain inti karena badai cedera tak boleh dijadikan tolak ukur.
 
“Pada pertandingan putaran pertama, kami bisa imbang tandang. Harapannya besok bisa melakukan hal sama untuk mendapatkan poin,” kata dia dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id pada Kamis, 12 September 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Welly meminta pemainnya fokus mengawal siapapun pemain PSS di lapangan. Menurutnya, sepak bola itu situasional dan tidak tergantung pada pemain tertentu. Kemudian, Welly juga tidak ingin para pemainnya terburu-buru, baik saat bertahan maupun menyerang.
 
“Semua pemain (PSS) Sleman bagus dan ini harus kita waspadai. Bermain maksimal bakal menuai hasil lebih baik. Hati-hati juga dengan serangan balik lawan. Mudah-mudahan mendapat hasil lebih baik. Kita akan mengincar gol awal,” ujarnya.
 
Tambahan poin dari laga kontra PSS sangat penting bagi Welly. Sebab, Semen Padang sedang berada di dasar klasemen sementara dengan koleksi 11 poin. Kabau Sirah--julukan Semen Padang baru dua kali menang dari 16 laga putaran pertama.
 
“Saya berharap para pemain memberikan yang terbaik, berusaha meraih poin di setiap pertandingan. Kalau bisa meraih kemenangan akan mudah pada laga selanjutnya,” tutup Welly.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif