Febriansyah Hadi, salah satu jurnalis yang mengalami luka pada tangannya menyusul kericuhan suporter pada laga PSS Sleman vs Arema di laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Febriansyah Hadi, salah satu jurnalis yang mengalami luka pada tangannya menyusul kericuhan suporter pada laga PSS Sleman vs Arema di laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)

Kericuhan Suporter di Sleman, Sekjen PSSI hingga Jurnalis Jadi Korban

Bola arema malang liga 1 indonesia PSS Sleman
Rendy Renuki H • 16 Mei 2019 00:48
Sleman: Kericuhan suporter pada laga pembuka Liga 1 2019 antara PSS Sleman kontra Arema FC banyak memakan korban. Tak hanya penonton, bahkan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria dan dua jurnalis peliput pertandingan di Stadion Maguwoharjo terkena imbas.
 
Tisha yang menonton pertandingan di tribun VVIP terkena lemparan benda. Beruntung benda tumpul yang mengenai tangan kanannya tidak menimbulkan luka serius.
 
"Iya tadi terkena lemparan. Tapi enggak apa-apa," kata Tisha saat ditemui usai pertandingan, Rabu 15 Mei.

Baca:Diwarnai Ricuh Suporter, PSS Menang atas Arema


Namun, dua jurnalis asal Jakarta peliput pertandingan mendapati luka di tangan masing-masing. Febriansyah Hadi dan Andhika Putra, dua jurnalis media daring bolaskor.com terkena pecahan lantai keramik yang dilempar dari arah tribun barat atas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tadi terkena lemparan pas lagi nyari tempat aman pas kericuhan. Saya enggak ngeh tiba-tiba ada keramik yang mengarah ke saya," kata Hadi.

Baca juga:Kericuhan Suporter Mewarnai Laga Pembuka Liga 1 2019 antara PSS vs Arema


"Saya juga enggak sengaja kena lemparan pas mau manjat pagar di tribun media. Kena punggung tangan kanan di dekat jari manis," timpal Andhika.
 
Kericuhan di Stadion Maguwoharjo membuat laga sempat dihentikan di menit 32 dan dilanjutkan kembali sekitar satu jam berselang. PSS sendiri berhasil memenangkan pertandingan atas Arema dengan skor 3-1. Gol PSS dicetak Brian Ferreira, Yevhen Bokhashvili, dan Rangga Muslim, sedangkan satu gol balasan Arema dicetak Sylvano Comvalius.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Barcelona Siap Lepas Coutinho

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif