Suasana pertemuan Manajemen PSIS dengan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi (tiga dari kiri).  (Foto: medcom.id/Budi Arista)
Suasana pertemuan Manajemen PSIS dengan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi (tiga dari kiri). (Foto: medcom.id/Budi Arista)

Wali Kota Semarang Ajak Swasta Mensponsori PSIS

Bola liga 1 indonesia PSIS Semarang
Budi Arista Romadhoni • 13 Mei 2019 21:29

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengajak pihak swasta untuk mendukung PSIS Semarang di Liga 1 2019. Dia menyebut kualitas PSIS saat ini sudah mumpuni.

Semarang: Sebelum kompetisi Liga 1 2019 dimulai, PSIS Semarang terus menggalang dukungan. Hal tersebut dilakukan untuk bisa mendapatkan sponsor dari berbagai pihak.
 
Pada kesempatan bersama Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, pihaknya mengajak relasi dari swasta untuk mendukung PSIS mengarungi Liga 1 2019.
 
“Ayo relasi dan pihak swasta bisa mendukung PSIS. Apalagi PSIS berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Tanah Air yang bergengsi, disorot stasiun televisi nasional. Sehingga memiliki daya tarik tersendiri,” kata Hendrar di Kantor Balaikota Semarang, Senin 13 Mei 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hendi-sapaan karib Hendrar menyebut, Laskar Mahesa Jenar kini banyak diisi pemain berlabel tim nasional. Selain itu, terdapat pemain asing yang mempunyai kualitas mumpuni.
 
Ia mengaku, saat ini suporter terus menunjukan kedewasaaannya. Tidak ada lagi rusuh-rusuh di stadion, apalagi saat ini bermain di Kota Magelang.
 
“Manajemen sekarang ini baik, tidak ada namanya gaji telat. Meski saya tanya Mas Yoyok, memang belum untung dan terus mengeluarkan uang untuk membiayai tim, tapi ini dia tetap cool,” ujarnya.

Baca: Liga 1 2019 Resmi Diluncurkan

Ia juga berharap, pada kompetisi Liga 1 2019, posisi PSIS bisa lebih bagus daripada musim lalu. “Targetnya masuk delapan besar, lebih tinggi dari musim lalu yakni finis di sepuluh besar,” sambung Hendi.
 
Sementara itu, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, dengan bermain di Kota Magelang saat ini mempengaruhi ketertarikan sponsor. Menurutnya, mayoritas target market sponsor ada di Kota Semarang.
 
“Manajemen sekarang masih suport modal terus. Di Magelang kita tidak bisa memaksimalkan sisi pendapatan sponsor dan tiket. Sementara beban biaya saat ini cukup tinggi, kita harus bertahan di Liga 1 dan buat prestasi terbaik,” tandasnya.
 
Video: Makna Jersey Baru Persib Bandung
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif