Pelatih PSMS Medan, Peter Butler dan Pemain PSMS Medan, Shohei Matsunaga. (Foto: Medcom.id/Daviq)
Pelatih PSMS Medan, Peter Butler dan Pemain PSMS Medan, Shohei Matsunaga. (Foto: Medcom.id/Daviq)

Lawan Arema, PSMS Tampil Tanpa Tiga Pilar

Bola liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 28 Oktober 2018 09:37
Malang: PSMS Medan akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 28 Oktober. Dalam laga ini, PSMS tak diperkuat sejumlah pemain andalan.
 
Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengatakan ada 18 pemain yangdibawanya ke Malang untuk menghadapi tim Singo Edan. Namun, tidak termasuk Lobo, Rachmat Hidayat, dan Abdul Rohim.
 
"Ada banyak pemain yang absen. Besok akan kami evaluasi, tapi yangpasti mereka akan tetap berjuang dan yakin. Kita lihat hasilnya besok sore," kata Butler dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu (27/10/2018).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik:Sepasang Gol Ronaldo Bantu Juve Kalahkan Empoli
 
Pelatih asal Inggris ini mengaku akan memanfaatkan pengalamannya ketika masih menjadi pelatih Persipura. Menurutnya, banyak pelajaran yang dipetik ketika dia mengawal Mutiara Hitam ke Malang.
 
"Saya tahu Arema punya kualitas bagus. Inovasi permainan merekatidak bisa terdeteksi. Mereka juga sudah keluar dari zona degradasi,jadi mereka bisa main lebih aman," tutupnya.
 
Sebagai informasi, Arema sedang berada di peringkat 12 padaklasemen sementara dengan koleksi 35 poin. Sementara itu, PSMSmenjadi tim juru kunci karena baru memiliki 27 poin.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif