NEWSTICKER
Para pemain Persija Jakarta (Dok. Media Persija)
Para pemain Persija Jakarta (Dok. Media Persija)

Persija Janji Tampil Maksimal Hadapi MU

Bola liga indonesia
Rendy Renuki H • 17 Februari 2020 11:54
Jakarta: Persija Jakarta akan melakoni laga semifinal Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020. Macan Kemayoran akan menghadapi Madura United tanpa penonton di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin 17 Februari.
 
Tim asuhan pelatih Sergio Farias tetap ingin tampil all out di pertandingan tersebut. Meskipun laga tersebut hanya sebatas turnamen pramusim jelang bergulir kompetisi Liga 1.
 
"Meskipun sifatnya turnamen pramusim, semua pemain sepakat untuk berikan yang terbaik. Hasil dari turnamen ini merupakan modal kita di kompetisi," ujar bek Persija Maman Abdurrahman.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Jelang pertemuan tersebut, Persija berbekal kemenangan pada pertemuan terakhir di Liga 1. Macan Kemayoran sempat membantai MU dengan skor telah 4-0.
 
Meski kini harus kehilangan sejumlah pemain inti, namun Persija tetap optimistis memenangi laga tersebut. Macan Kemayoran memang tak akan diperkuat beberapa pemain seperti kiper Andritany Ardhiyasa.
 
Shahar Ginanjar yang menjadi pelapis Andritany pun siap menjaga gawang Persija dari kebobolan. Ia telah menjalani persiapan latihan dan siap diturunkan menghadapi MU.
 
"Persiapan saya sama seperti pertandingan lainnya yakni siap diturunkan kapanpun. Saya siap memberikan yang terbaik untuk partai hari ini," tegas Shahar.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif