Lucas Silva (kiri), salah satu pemain asing asal Brasil yang didatangkan Barito Putera (Medcom/Rendy Renuki H)
Lucas Silva (kiri), salah satu pemain asing asal Brasil yang didatangkan Barito Putera (Medcom/Rendy Renuki H)

Dua Pemain Brasil Barito Tahu Liga 1 dari Beto

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 23 Januari 2019 15:00
Jakarta: Dua pemain asal Brasil Barito Putera Lucas Silva dan Arthur Jesus Viera mengakui mengetahui kompetisi Liga 1 Indonesia dari sosok Alberto 'Beto' Goncalves. Striker natutralisasi tersebut sempat memberikan informasi mengenai Liga 1.
 
Lucas didatangkan Barito dari klub FC Zarita Balti di Liga Moldova. Sedangkan Arthur diboyong dari Liga Brasil dan sempat bermain bagi klub kasta tertinggi di sana, Fluminese.
 
Menurut keduanya, Beto menjadi jendela informasi mengenai peta persaingan dan atmosfer di Liga 1. Hal itu yang membuat kedua pemain yang berposisi sebagai bek tersebut menerima tawaran Barito.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami banyak mendapat informasi dari Beto (Alberto Goncalves). Kami sempat berbincang dengan dia karena sama-sama dari Brasil," kata Arthur saat ditemui di kediaman CEO Barito, Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta Selatan, Selasa 22 Januari malam.
 
Lucas dan Arthur sama-sama diberikan kontrak satu musim oleh manajemen Barito. Mereka diproyeksikan mengisi lini pertahanan Laskar Antasari setelah evaluasi yang kurang memuaskan musim lalu.
 
Hadirnya Lucas dan Arthur membuat Barito tinggal menyisakan satu slot pemain asing. Hasnuryadi mengatakan satu slot tersebut akan digunakannya untuk mendatangkan pemain lain di lini depan.
 
"Satu slot pemain asing lagi nanti dari Asia. Ada lah satu pemain yang akan mengisi posisi striker. Namanya belum bisa kami bertahukan," ujar pria yang karib disapa Hasnur tersebut.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif