CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (Foto: Budi/Medcom.id)
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (Foto: Budi/Medcom.id)

Aman Dari Zona Degradasi, PSIS Tak Sabar Hadapi Persebaya

Bola liga 1 indonesia
Budi Arista Romadhoni • 27 November 2018 15:57
Semarang: Setelah hasil imbang dengan Madura United, PSIS Semarang bisa bernapas lega usai memastikan bertahan di kompetisi Liga 1 musim depan. Hasil seri, 2-2, cukup bagi tim Laskar Mahesa Jenar untuk aman dari zona degradasi.
 
Namun demikian, Laskar Mahesa Jenar masih memiliki dua pertandingan. Yang pertama, menjamu Persipura di Stadion Moch Soebroto, Magelang 1 Desember 2018. Setelah itu, PSIS sudah ditunggu Persebaya Surabaya.
 
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengaku tidak sabar menghadapi Persebaya di partai pamungkas Liga 1 musim ini. Menurutnya, partai klasik tersebut jadi laga yang ditunggu-tunggu banyak masyarakat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sudah tidak sabar bermain melawan Persebaya di Gelora Bung Tomo. Tentu pertandingan akan berjalan menarik dengan suasana stadion yang semarak seperti selama ini," katanya di Semarang, Selasa 27 November 2018.
 
Yoyok mengungkapkan sebagai sesama tim promosi, PSIS dan Persebaya mampu membuktikan diri bisa bersaing dengan kerasnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.
 
"Saya rasa ini bakal jadi pertandingan yang paling enak ditonton. Kedua tim memiliki karakter permainan yang berbeda, namun sama-sama mengandalkan pemain muda yang selalu tampil ngotot. Saya jamin bakal jadi laga yang menarik," kata dia.
 
Sebelumnya pada putaran pertama, PSIS mampu mengalahkan Persebaya dengan skor tipis 1-0di Stadion Moch Soebroto.
 
PSM Makassar Rebut Puncak Klasemen Sementara Liga 1

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi