Addison Alves. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Addison Alves. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)

Addison Alves tak Sabar Ingin Bobol Gawang Persib

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 29 Juni 2018 16:56
Jakarta: Bomber Persija Jakarta Addison Alves bernafsu ingin membobol gawang Persib Bandung, Sabtu 30 Juni besok. Macan Kemayoran akan melakoni laga tunda Liga 1 tersebut Di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.
 
Striker asal Brasil itu menjadi andalan lini depan Persija. Apalagi, striker Marko Simic masih menjalani sanksi larangan tampil dua laga terakhir. Kesempatan tersebut ingin dimanfaatkan Addison untuk membuktikan diri ia layak menjadi pilihan lini depan Persija.
 
Kepercayaan diri Addison kian bertambah usai disokong produsen sepatu asal Jepang, Mizuno. Eks penggawa Persipura itu pun kian berhasrat untuk bisa membobol gawan Muhammad Natshir.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Besok tentu mau kasih yang terbaik. Kalau Tuhan memberkati, saya ingin bisa mencetak gol," kata Addison saat peluncuran sepatu yang juga dikenakan pemain Timnas Jepang Keisuke Honda dan Maya Yoshida di Piala Dunia 2018, Jumat 29 Juni 2018.

Baca: Statistik Menarik Penyisihan Grup Piala Dunia 2018


"Seperti sudah saya bilang bahwa material sepatunya bagus dan terbaik untuk pemain. Harapan saya bisa memudahkan mengontrol bola dan meningkatkan performa saya di lapangan," sambungnya.
 
Selain Addison, produsen sepatu asal Jepang ini pun turut menyokong sejumlah pesepak bola lainnya. Seperti Sohei Matsunaga (Persela Lamongan), Lee Yu Jun (Bhayangkara FC), Andy Setyo Nugroho (PS TIRA), dan Dias Angga Putra (Bali United).
 
Laga Persija kontra Persib sedianya digelar pada 28 April lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, pertandingan tersebut urung mendapatkan izin Kepolisian karena dinilai tidak kondusif sebab berdekatan dengan Hari Buruh Internasional.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Suguhan Kuliner dan Belanja Oleh-oleh di Jalan Arbat, #SalamdariRusia
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi