Liga 1 Indonesia 2018

Hasil Lengkap Liga 1 Indonesia Hari Ini

Patrick Pinaria 23 Juli 2018 00:34 WIB
liga 1 indonesia
Hasil Lengkap Liga 1 Indonesia Hari Ini
Pesepak bola PSIS Semarang, Aldaeir Makatindu (kedua kiri) melewati hadangan pesepak bola Persebaya Surabaya OK Jhon (kanan) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (22/7). PSIS mengalahkan Per
Jakarta: Pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2018 digelar pada Minggu 22 Juli usai dihelat. PSIS Semarang menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan.

Kemenangan tersebut didapat PSIS saat menjamu Persebaya Surabaya. Bermain di markas sendiri, Stadion Madya Magelang, mereka meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Komarudin menjadi pahlawan kemenangan PSIS. Sebab, satu-satunya gol PSIS itu dicetak Komarudin pada menit ke-50.

Baca: Gol Ady Setiawan Gagalkan Kemenangan Persib

Kemenangan tersebut membuat PSIS naik dari zona degradasi. Kini, mereka berada di peringkat ke-15 dengan mengoleksi 19 poin.


Namun, posisi mereka belum aman. Sebab, mereka masih memiliki poin yang sama dengan Perseru yang berada di zona degradasi.

Baca: Kovacic di Ambang Pintu Keluar Madrid

Sementara itu, Persipura gagal meraih kemenangan kala menghadapi Perseru. Mereka harus puas bermain imbang dengan skor 0-0. Ini membuat Persipura terpaku di posisi kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 24 poin.

Nasib serupa juga dialami Barito Putera kala menjamu Persib Bandung. Kedua tim juga harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.


Video: PSSI Perkenalkan Bus Baru Timnas Garuda Muda

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id