Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Dominan, Persija Belum Mampu Bobol Gawang Persib

Bola liga 1 indonesia
Riyan Ferdianto • 10 Juli 2019 16:29
Jakarta: Persija mendominasi pertandingan saat mejamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Rabu 10 Juli 2019. Namun, Macan Kemayoran harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Persib di babak pertama.
 
Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Persija selaku tuan rumah beberapa kali berupaya membobol gawang tim tamu. Namun belum membuahkan hasil.
 
Persija yang tampil lebih dominan, punya sejumlah peluang. Serangan variasi dari sisi sayap dan tengah diperagakan oleh Bruno Matos dan Riko Simanjuntak. Bahkan tim asuhan Julio Banuelos nyaris membuka keunggulan pada menit ke-22.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Berawal dari umpan terobosan Yogi Rahadian, Bruno Matos berhasil mengejar bola dan berhadapan langsung oleh kiper Persib. Sayang, sontekan kaki kirinya masih melambung jauh di atas gawang.
 
Pada menit ke-29 Bruno Matos kembali mendapatkan peluang emas. Pemain asal Brasil itu melesatkan sontekan voli dari luar kotak penalti. Beruntung, M Natshir masih bisa menghalau bola tersebut.
 
Persib mencoba merespon dengan serangan balik. Ezechiel N'Douassel sempat beberapa kali masuk ke dalam pertahanan Persija, namun upayanya masih bisa diantisipasi dengan baik oleh tim tuan rumah.
 
Di sisa waktu yang ada Persija terus menekan pertahanan Persib Bandung. Namun, hingga babak pertama usai skor 0-0 tidak berubah.
 
Susunan Pemain:
 
Persija: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Rohit Chand, Bruno Matos, Novri Setiawan; Yogi Rahadian, Marko Simic, Riko Simanjuntak.
 
Persib: M Natshir Fadhil; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi; Hariono, Gian Zola Nasrullah, Rene Mihelic; Esteban Vizcarra, Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi.
 
Video: Djokovic, Nadal, dan Federer Kompak Menang Tiga Set Langsung di Babak Keempat
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif