Sesi latihan Persipura di kompetisi Liga 1 2019 (Foto: medcom.id/Roy Ratumakin)
Sesi latihan Persipura di kompetisi Liga 1 2019 (Foto: medcom.id/Roy Ratumakin)

Pasang Target Juara, Persipura Mulai Latihan 25 Januari

Bola persipura jayapura liga 1 indonesia
Roylinus Ratumakin • 06 Januari 2020 15:18
Jayapura: Manajemen Persipura berencana menggelar latihan perdana mulai 25 Januari 2020 di Jayapura. Hal ini dilakukan agar Boaz Solossa dan kawan-kawan lebih siap dalam menyambut kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya mulai kick off pada Maret mendatang.
 
"Persipura setiap musim selalu mematok gelar juara bukan memperbaiki peringkat di setiap musim. Untuk itu, akhir bulan sudah mulai latihan,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano atau akrab disapa BTM.
 
Dikatakan, latihan tersebut juga akan dipimpin oleh pelatih kepala Jacksen Tiago beserta pemain-pemain yang akan dikontrak oleh manajemen.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dalam waktu dekat saya akan mengumumkan siapa-siapa pemain asing dan lokal Papua yang dikontrak, termasuk pemain Papua yang musim lalu berlaga untuk tim lain,” ujarnya.
 
Kata BTM, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan coach Jacksen terkait dengan pemain yang akan dikontrak oleh manajemen.
 
"Jadi, pemilihan pemain adalah kewenangan utuh oleh pelatih, kami (manajemen) hanya akan mengontrak pemain sesuai dengan rekomendasi dari pelatih kepala,” katanya.
 
BTM menegaskan, hingga kini pihaknya belum menentukan siapa pemain yang dilepas atau tetap diperpanjang kontraknya.
 
“Saya berharap masyarakat sabar menunggu, soal keputusan ini (kontrak pemain). Dan soal Imanuel Wanggai yang ingin pergi dari Persipura, saya juga tegaskan kami belum ada keputusan soal itu,” ujarnya.
 
Imanuel Wanggai, salah satu gelandang enerjik milik Persipura dan juga mantan pemain Timnas Indonesia tersebut sempat menghebohkan publik dengan unggahan di instagram pribadinya yang menyatakan diri ingin mundur dari Persipura karena dirinya merasa sadar diri dengan kemampuannya kini.
 
"Saya menyatakan pamit dari Persipura karena saya sadar dengan kondisi saya. Saya siap pergi meniti karier sepak bola di luar, atau paling terburuk adalah pensiun dari dunia sepak bola,” kata Manu yang sudah 15 tahun bersama Persipura.
 
Video:?Ronaldo Ingin Menjadi Pemain Film Setelah Pensiun

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif