Joel Vinicius-Foto:Medcom.id/Roni
Joel Vinicius-Foto:Medcom.id/Roni

Persib Bandung

Persib Pulangkan Pemain Seleksi Asal Brasil

Bola sepak bola persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 28 Januari 2020 21:29
Persib masih memberikan waktu kepada Wander Luiz yang datang bersama Vinicius untuk seleksi. Persib belum menemukan pemain pengganti untuk Ezechiel N'Dousell
 
Bandung:
Persib Bandung urung mengikat kontrak pemain asal Brasil Joel Vinicius, yang telah mengikuti seleksi selama dua pekan. Vinicius dipastikan tidak akan mengikuti sesi latihan Maung Bandung berikutnya.
 
Striker asal Brasil itu dinilai belum mumpuni untuk berkostum Persib musim ini. Penampilan Vinicius sempat diuji kala Persib turut dalam pramusim Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia beberapa waktu lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pelatih Persib Robert Rene Alberts, mengaku telah menyampaikan hal itu secara langsung kepada Vinicius. Bahkan Vinicius akan langsung terbang ke Vietnam karena mendapat tawaran kontrak dari salah satu klub di sana.
 
“Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami. Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam di akhir pekan ini. Ada klub yang menyatakan tertarik untuk merekrut dia,” ujar Robert usai pimpin sesi latihan di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa 28 Januari 2020.
 
Sementara itu, Persib masih memberikan waktu kepada Wander Luiz yang datang bersamaan dengan Vinicius untuk mengikuti seleksi. Persib pasalnya masih belum menemukan pemain pengganti untuk Ezechiel N'Dousell yang hengkang ke Bhayangkara FC.
 
“Untuk Luiz, dia masih bersama kami. Luiz sudah mulai menunjukkan kualitasnya, tapi saya masih harus melihat Luiz," imbuh pelatih asal Belanda itu.
 
Robert bertekad untuk mendapatkan pemain pengganti Ezechiel secepatnya. Terlebih kompetisi Liga 1 2020 akan mulai bergulir akhir Februari nanti.
 
"Kami juga ingin tim ini siap secepatnya, karena tak banyak waktu yang tersisa," tegas Robert.
 
Video: Jelang Liga 1, Persija Agendakan 3 Laga Uji Coba

 

(RIZ)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif