Pelatih Persib Robert Alberts (Foto ANTARA/RAISAN AL FARISI )
Pelatih Persib Robert Alberts (Foto ANTARA/RAISAN AL FARISI )

Kata Pelatih Persib Jelang Lawan Persija

Bola liga 1 indonesia
Riyan Ferdianto • 09 Juli 2019 13:05
Jakarta: Pelatih Persib Robert Alberts meminta seluruh penggawanya fokus saat melawan Persija pada pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 10 Juli. Bagi Robert, ini menjadi pengalaman pertamanya menghadapi Persija bersama Maung Bandung.
 
"Ya, saya pikir pertandingan ini sama saja dengan pertandingan lainnya. Semua peraturannya juga sama. Mungkin, hanya rasa antusiasmenya saja yang berbeda," ujar pelatih berkebangsaan Belanda tersebut, dilansir dari laman resmi Persib.
 
Oleh karena itu, dirinya menginstruksikan agar Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan agat tidak terganggu dengan hal apapun menjelang pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Hal yang terpenting adalah kita harus fokus selama permainan berlangsung. Karena tentunya Persija dan lawan kita sebelumnya (Persebaya Surabaya) memiliki kekuatan berbeda," pungkasnya.
 
Laga Persija kontra Persib dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/7) pukul 15.30 WIB. Saat ini, Persija berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan lima poin. Sementara Persib Bandung berada satu tingkat di atas Persija dengan mengumpulkan enam poin.
 
Video: Taklukan Peru, Brasil Juara Copa Amerika 2019
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif