Bambang Pamungkas (Dok. Persija)
Bambang Pamungkas (Dok. Persija)

Peran Baru Bambang Pamungkas di Persija

Bola persija liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 17 Januari 2020 13:00
Jakarta: Bambang Pamungkas mendapatkan peran baru di Persija Jakarta. Pemain yang memutuskan pensiun akhir musim 2019 itu didaulat menjadi manajer tim Persija.
 
Peningkatan performa tim menjadi alasan manajemen Persija membuat perubahan struktur. CEO Persija, Ferry Paulus menyebut perubahan dalam struktural tim dipastikan sudah melalui proses panjang dan diskusi di internal direksi Macan Kemayoran.
 
Perubahan pertama, yakni Ardhi Tjahjoko yang sebelumnya menjabat sebagai manajer naik pangkat menjadi penasehat atau pembina tim. Posisinya digantikan legenda Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Alhasil kami menunjuk manajer baru yakni Bambang Pamungkas. Sekali lagi seorang Bepe tidak usah lagi didebatkan lagi namanya. Ia juga memiliki pengalaman dan punya kemampuan luar biasa," ujar Ferry, Jumat 17 Januari.
 
"Tentunya jadi keharusan kami memberikan porsi atau tempat di tim ini setelah dia memutuskan pensiun dan posisi manajer adalah paling tepat. Bepe juga berminat menempati posisi ini agar bisa membawa Persija meraih prestasi di tahun ini," lanjutnya.
 
Persija juga menunjuk Mohamad Prapanca sebagai Presiden Tim. Diharapkan perubahan ini dapat membawa Persija lebih baik di dalam dan luar lapangan.
 
"Background dia (Panca) selaku pengusaha diharapkan membawa nuansa baru bagi Persija. Saya yakin Ia akan membawa industrial baru dengan mengedepankan pengalamannya sebagai pengusaha," tutup Ferry Paulus.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif