NEWSTICKER
Foto: Dok. medcom.id
Foto: Dok. medcom.id

liga 1 2019

Diwarnai Insiden Berdarah, PSS Sleman Imbangi Bhayangkara FC

Bola liga 1 indonesia
Muhammad Al Hasan • 21 Juni 2019 18:09
Laga ini sempat diwarnai insiden berdarah menyusul benturan yang terjadi antara dua pemain PSS Sleman,Indra Kahfi dan Kiper Wahyu Tri Nugroho pada menit ke-77. Indra Kahfi bahkan harus ditandu ke luar lapangan.
 
Sleman: PSS Sleman gagal memetik poin penuh saat menjamu Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 21 Juni 2019. Sempat tertinggal, Skuat Elang Jawa harus puas bermain imbang 1-1.
 
Babak pertama tim tamu tampil lebih unggul dengan 54 persen penguasaan bola dan empat kali melepaskan tembakan ke arah gawang PSS.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara itu, tuan rumah tampak masih kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya. Terbukti, tim besutan Seto Nurdiyantoro hanya menghasilkan satu tembakan yang mengarah ke gawang Bhayangkara.

Baca:Fernando Torres Resmi Gantung Sepatu


Dominasi Bhayangkara di babak pertama dibuktikan dengan gol pembuka yang dicetak Flavio Beck Jr pada menit ke-16. Lewat tembakan jarak jauh, Flavio berhasil menjebol gawang Ega Rizky. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara bertahan hingga turun minum.
 
Tak ingin mengecewakan suporter setianya yang memadati Stadion Maguwoharjo, PSS langsung mengambil inisiatif di babak kedua. Tekanan demi tekanan mulai dilancarkan.
 
Buah kerja keras pemain PSS pun terlihat pada menit ke-58. Yevhen Bokhasvili membangkitkan kembali gairah suporter lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti yang meluncur mulus ke gawang Wahyu Tri Nugroho. Skor kembali imbang 1-1.
 
Kedudukan imbang membuat kedua tim kembali menggeber serangan demi menciptakan gol kedua. Flavio sempat kembali menjadi ancaman buat PSS, umpan terobosannya berhasil dimanfaatkan Nur Iskandar dari sudut sulit di sisi kanan lapangan. Namun tendangannya masih belum membuahkan hasil. Pun demikian dengan peluang dari Ramiro dan Anderson yang juga nihil hasil.
 
Di kubu tuan rumah, Hari Yudo rajin memberikan assist yang berbahaya. Duetnya bersama Ferrerira di depan gawang Bhayangkara sukses membuat Wahyu Tri jatuh bangun.

Baca juga:Indra Sjafri Lebih Pusing Nikahkan Anak Ketimbang Lawan Korsel


Laga sengit kedua tim sempat tehenti sekitar delapan menit menyusul insiden tabrakan yang melibatkan dua pemain PSS, Indra Kahfi dan Kiper Wahyu Tri Nugroho pada menit ke-77. Benturan keras itu mengakibatkan keduanya terkapar dan mengalami pendarahan di kepala.
 
Indra Kahfi harus ditandu keluar lapangan untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit. Sementara Wahyu Tri hanya dibalut perban dan kembali beraksi menjaga gawangnya. Hingga pertandigan berakhir, kedua tim gagal menambah gol. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.
 
Dengan hasil ini PSS Sleman masih menempati posisi empat klasemen dengan raihan poin enam dari empat laga. Sedangkan Bhayangkara FC masih bertengger di peringkat tujuh dengan lima poin.
 
Susunan pemain:
PSS Sleman:
Ega Rizky (GK), Alfonso De LA Cruz, A Gufran R, Nirwanto, Brian Ferreira, Tuharea (Hari Yudo), MS Saimima (Dave Mustaine), Rangga, W Sukarta, Derry, Y Bokhasvili
 
Bhayangkara: Wahyu Tri Nugroho (GK), Anderson Salles, Putu gede, Indra Kahfi (Jajang Mulyana), F. Rochman, Dendy (Hidayat), Flavio Jr, Yu Jun, I.U Armaiyn, Nur Iskandar, Ramiro
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Highlight Sidang Kelima Sengketa Pilpres 2019 - Part 1


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif