Aleksandar Rakic Bidik Top Skorer Liga 1
Aleksandar Rakic (kiri). (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Bantul: Striker asing PS Tira Aleksandar Rakic terus menunjukkan tajinya sebagai juru gedor lini depan. Teranyar, Rakic mencetak gol lewat tendangan bebas ke gawang Persela Lamongan di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Minggu 28 Oktober 2018. PS Tira menang besar dengan skor 4-1.

Tambahan satu gol itu membuat Rakic mengoleksi 15 gol. Torehan itu menyamai koleksi pemain Mitra Kukar, Fernando Rodriguez. Rakic pun hanya berselisih satu gol dengan striker asing Persebaya, David da Silva dengan 16 gol. 

Saat ditanya apakah berambisi menjadi top skorer, Rakic tak menampik. "Tentu (saya ingin menjadi topskor Liga 1)," kata Rakic selepas laga melawan Persela. 

Baca: Kalahkan Persela, PS Tira Jauhi Zona Degradasi


Bersama PS Tira, Rakic menjalani musim pertama di sepak bola Indonesia. Untuk itu, misi pertamanya ingin memberikan dan membantu tim bisa memperbaiki posisi di klasemen. 


"Kami masih ada sisa sembilan pertandingan ke depan, baik kandang maupun tandang. Saya ingin bisa terus mencetak gol untuk membantu tim," ujarnya. 

"Saya ingin memberikan kesan positif untuk penampilan di Liga 1. Ini penampilan perdana di kompetisi Indonesia," tutur Rakic.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pernyataan Indra Sjafri setelah Timnas U-19 Kalah Atas Jepang



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id