alikota Banda Aceh Aminullah Usman yang juga Pembina Persiraja yang akrab di panggil Bang Carlos. Saat berada di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh-Medcom.id/Fajri
alikota Banda Aceh Aminullah Usman yang juga Pembina Persiraja yang akrab di panggil Bang Carlos. Saat berada di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh-Medcom.id/Fajri

Persiraja vs Bhayangkara

Persiraja Kobarkan Semangat Juang Lawan Bhayangkara FC

Bola sepak bola liga 1 indonesia
Fajri Fatmawati • 28 Februari 2020 23:48
Persiraja termasuk klub Liga 1 yang masih mempercayakan kursi kepelatihan kepada pelatih lokal dari kepungan pelatih asing yang banyak menangani tim-tim di Liga Indonesia.
 
Banda Aceh: Liga 1 2020 di salah satu laga perdananya, akan mempertemukan Persiraja Banda Aceh kontra Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu 29 Februari.
 
Persiraja yang merupakan tim promosi, siap mengobarkan semangat juang tinggi, ciri khas pejuang-pejuang Aceh, kepada para pemainnya untuk meraih poin dan mengalahkan Bhayangakara yang diasuh Paul Munster itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Di mata Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, sekaligus pembina Persiraja Aminullah, meski berstatus unggulan Bhayangkara bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan.
 
Persiraja Banda Aceh termasuk klub Liga 1 yang masih mempercayakan kursi kepelatihan kepada pelatih lokal, Hendri Susilo, dari kepungan pelatih asing yang menangani tim-tim di Liga Indonesia.
 
Hendri memang telah berjasa besar membawa tim Laskar Rencong kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia setelah lama absen. Untuk itu Hendri tetap dipercaya menjadi juru taktik.
 
Skuat Persiraja, kata Aminullah, tak ingin sekedar jadi penggembira. Persiraja tidak hanya cukup mengandalkan strategi. Tapi juga kerja keras, mengingat Bhayangkara bukan tim lemah karena dihuni banyak pemain bintang.
 
“Untuk meraih poin, selain strategi anak-anak Persiraja harus kerja keras dan mengobarkan semangat juang tinggi,” ujar Aminullah, yang akrab disapa Bang Carlos itu, di Banda Aceh, Jumat 28 Februari 2020.
 
“Pasti ada celah dan kekurangan yang mereka miliki. Saya yakin, tim pelatih bisa melihat itu dan mengeksplorasi kelemahan mereka. Kita harap pemain juga bisa menjalankan stategi dengan baik di lapangan,” ujar Bang Carlos.
 
Bang Carlos akan memimpin puluhan ribu fan Persiraja menonton langsung pertandingan di Stadion Harapan Bangsa. Mereka akan mengobarkan semangat untuk mendukung tim kebanggaan masyarakat Aceh itu menaklukkan “The Guardian”.
 
Poin perdana sangat krusial bagi Persiraja, yang berjuluk Lantak Laju ini, dalam rangka menaikkan moral tim mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1.
 
Video: wan Bule: Saya Siap Matikan Mafia Bola

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif