Jersey yang dilelang untuk perangi korona. (Foto: Ist)
Jersey yang dilelang untuk perangi korona. (Foto: Ist)

Hasil Lelang Jersey untuk Sumbang APD ke Rumah Sakit

Bola liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 20 Mei 2020 14:02
Malang: Lelang jersey pemain yang digagas Dokjreng FC mendapatkan respons baik dari masyarakat. Sehingga, dana yang didapat pun lebih dari target awal tim.
 
Untuk tiga tahap lelang, terkumpul Rp8,750 juta. Hasilnya akan disumbangkan dalam bentuk alat pelindung diri (APD) dan paket sembako.
 
Untuk penyerahan awal, Dokjreng FC menyiapkan 100 buah APD. Ada dua rumah sakit yang menjadi tujuan. Yakni RSUD Kanjuruhan Kepanjen dan RS Hasta Husada, keduanya berlokasi di Kabupaten Malang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ada dua tujuan Rumah Sakit untuk awal. Kami serahkan langsung kepada pihak rumah sakit besok (Rabu)," kata Kordinator Dokjreng FC Yanuar Tri Firmanda, Rabu 20 Mei 2020.
 
Yanuar mengatakan, ada beberapa pemain lain yang ikut serta dalam penyerahan bantuan tersebut. Di antaranya Jayus Hariono, Johan Ahmat Farizi dan Edy Gunawan. Kebetulan pemain yang hadir berdomisili di sekitar Kepanjen.
 
"Sementara ada 3 pemain yang hadir. Semoga ada tambahan pemain lainnya nanti," terangnya.
 
Saat ini masih ada beberap jersey yang dalam proses lelang. Pihaknya juga akan melanjutkan lelang jika ada permintaan. Kegiatan ini sekaligus bentuk solidaritas teman-teman pemain.
 
"Masih ada beberapa jersey lain. Hasilnya nanti akan kami buat bagi sembako," jelasnya.
 
Dokjreng FC berharap kegiatan ini bisa membantu. Meski nilainya kecil namun bisa bermanfaat. Tentu kegiatan ini tidak bisa terselenggara tanpa dukungan pecinta bola Indonesia.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah membantu. Semoga kegiatan ini bisa meringankan beban tenaga medis," ujarnya.
 
Yanuar pun mengaku turut prihatin atas kabar duka yang kembali terdengar dari petugas medis. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk peduli. Jangan lagi merasa paling sehat dan seenaknya sendiri. Karena tenaga medis yang berjuang lebih beresiko.
 
"Mari jaga diri dengan tetap di rumah. Jangan meremehkan dan tetap jaga kesehatan," pungkasnya.
 
Video: Tontowi Ahmad Pensiun dari Bulu Tangkis
 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif