Persipura Waspadai Kebangkitan PS Tira
Pelatih Persipura Amilton Silva de Olivera-Medcom.id/Ahmad Mustaqim
Bantul: Persipura Jayapura tak mau lengah saat bertandang ke markas PS Tira pada pekan ke 20 Liga 1 Indonesia 2018, di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Sabtu 11 Agustus 2018. PS Tira diperkirakan bermain ngotot demi bisa keluar dari zona merah. 

Pelatih Persipura Amilton Silva de Olivera memprediksi, laga melawan PS Tira bakal berlangsung sulit. Ia meyakini PS Tira akan memperjuangkan kemenangan. 

"PS Tira pasti akan bagus mainnya. Persipura perlu konsentrasi tinggi," kata Amilton di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat 10 Agustus 2018. 

Baca juga: PS Tira tak Boleh Salah Saat Hadapi Persipura

Ia menjelaskan, motivasi bermain para penggawa PS Tira bakal lebih dengan adanya tambahan sejumlah pemain asing. Meski kini mereka berada di zona merah, Amilton tetap menaruh respek bagi PS Tira. 

"Kita harus hati-hati besok hadapi pertandingan. Persipura mau seperti Tira, mau menang. Tidak ada pemain absen untuk laga besok. Semua siap," ujarnya. 


Pemain Persipura Gunansar Mandowen mengatakan, PS Tira bukan lagi seperti tim yang dikalahkan saat bermain di Jayapura. Ia meyakini akan ada perubahan strategi permainan yang dilakukan tim lawan. 

"Kami akan mewaspadai semua pemain (PS Tira). Permainan pasti akan ada perubahan taktik," tuturnya.

Video: Tim Sepak Bola Palestina Targetkan Tembus Final Asian Games
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id