Hasil Lengkap Liga 1 Indonesia Hari Ini
Logo Liga 1 Indonesia 2018 (Foto: Andi/Medcom.id)
Jakarta: Matchday ke-16 Liga 1 Indonesia 2018 yang digelar pada Rabu 18 Juli, rampung digelar. Dari hasil keseluruhan pertandingan, ada dua tim yang mampu meraih kemenangan.

Salah satu tim yang meraih kemenangan adalah Mitra Kukar. Tim yang berjuluk Naga Mekes itu sukses membantai Sriwijaya dengan skor telak 3-0. Ketiga gol tersebut dicetak oleh Fernando Rodriguez, Saepuloh Maulana, dan Septian David Maulana.

Berkat kemenangan tersebut, Mitra Kukar naik ke peringkat ke-14 klasemen sementara dengan mengoleksi 20 poin. Namun, mereka masih terancam zona degradasi karena hanya terpaut dua poin dari PS TIRA yang berada di peringkat ke-16.


Baca: Liverpool dan Roma Sepakati Harga Alisson

Hasil positif juga didapat Persebaya Surabaya. Bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya membungkam PSMS Medan dengan skor 2-0.

Irfan Jaya dan David Silva menjadi aktor kemenangan Persebaya. Sebab, kedua gol Persebaya dicetak oleh kedua pemain tersebut.

Baca: Napoli jadi Tim Pertama Jual Jersey di Amazon

Tambahan tiga poin membuat Persebaya menempati peringkat ke-12 klasemen sementara dengan mengoleksi 22 poin. Sedangkan PSMS semakin terperosok ke posisi juru kunci.

Sementara itu, nasib kurang baik didapat Persipura kala menjamu PSIS Semarang. Mereka ditahan imbang tanpa gol pada laga tersebut.


Berikut hasil lengkap Liga 1 Indonesia, Rabu 18 Juli:

Persipura 0-0 PSIS Semarang
Mitra Kukar 3-0 Sriwijaya
Persebaya Surabaya 2-0 PSMS Medan


Video: Jersey Ronaldo di Juventus Laris Manis

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id