Luis Milla saat memimpin latihan Timnas U-23 (Foto: MI/Rommy Pujianto)
Luis Milla saat memimpin latihan Timnas U-23 (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Luis Milla Kenang Momen Bersama Timnas Indonesia

Bola timnas indonesia
Riyan Ferdianto • 24 April 2019 21:24
Jakarta: Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla mengenang masa-masa membesut skuat Garuda. Hal itu terlihat dari ungahan foto dan video lewat akun Instagram miliknya.
 
Dalam unggahannya tersebut pelatih asal Spanyol itu memposting lima foto dan satu video lengkap dengan captionnya. Ia menulis momen-momen kebersaam dengan para punggawa timnas Indonesia.
 
"Kenangan indah selama panggung saya di @pssi__fai dengan orang-orang yang terpuji. Selalu indonesia!#Terimakasih,"tulis Milla.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 70 ribu orang yang menyukai postingan Milla. Selain itu, banyak dari netizen yang memberikan komen atas unggahan foto tersebut.
 
Sebagian besar para netizen memberikan dukungan untuk Milla. Banyak juga yang meminta agar Milla kembali membesut timnas Indonesia seperti sedia kala.
 
"Please comeback coach,"tulis @elisulastri_95
 
"Semoga sesuatu saat bisa kembali melatih timnas Indonesia coach,"@Muhammadtaslim1750
 
Sebelumnya, pada Minggu 21 Oktober PSSI melalui Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengumumkan nama pelatih timnas Indonesia. Mereka mempercayakan Bima menjadi pelatih Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018.
 
Luis Milla akhirnya juga telah mengonfirmasi bahwa dirinya tak memperpanjang kontrak bersama timnas Indonesia. Hal itu disampaikan langsung melalui Instagram pribadinya pada hari Minggu 21 Oktober.
 
Selama melatih timnas Indonesia Luis Milla mempersembahkan medali perunggu untuk timnas Indonesia U-22 ketika mengikuti SEA Games 2017, Malaysia.
 
Luis Milla Kenang Momen Bersama Timnas Indonesia
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif