Jumpa Sriwijaya, Tiga Pilar PSIS Absen

Budi Arista Romadhoni 23 Oktober 2018 11:49 WIB
liga 1 indonesia
Jumpa Sriwijaya, Tiga Pilar PSIS Absen
Ilustrasi by medcom.id
Magelang: Jelang menjamu Sriwijaya FC, PSIS Semarang tidak bisa memainkan tiga pemain pilarnya lantaran cedera. Ketiga pemain tersebut ialah Petar Planic, Haudi Abdilah, dan M Yunus. 

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengaku, tidak mau ambil risiko dengan memaksakan ketiga pemain tersebut, dan lebih memilih memberi kesempatan kepada pemain yang lain. 

"Anak-anak dalam kondisi fit kecuali beberapa pemain yang cedera memang tidak kami sertakan. Kami sudah siapkan beberapa pemain," kata Jafri di Magelang, Selasa 23 Oktober 2018. 


Petar Planic diketahui mengalami cedera hamstring saat melawan Barito Putera beberapa waktu lalu. Sementara Haudi Abdillah mengalami patah tulang jari dan M. Yunus cedera pada engkelnya. 

Baca: Mental Timnas U-19 Jauh Lebih Siap Hadapi UEA


Ketiga pemain tersebut merupakan pasukan inti Laskar Mahesa Jenar. Petar Planic dan Haudi Abdilah merupakan benteng pertahanan PSIS, sementara M.Yunus adalah gelandang bertahan yang tidak tergantikan. 

Kendati demikian, juru taktik asal Padang tersebut telah menyiapkan pemain lapis kedua. Kemungkinan besar duet M Rio bersama Fauzan Fajri akan diturunkan dan gelandang bertahan M Wahyu akan menggantikan M Yunus. 

"Harapannya tetap konsisten anak-anak untuk meraih poin dan anak-anak tak terpengaruh dengan kondisi lawan kita seperti apa. Kami secara tim memiliki kesiapan untuk menghadapi pertandingan nanti malam," tegasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Bima Sakti Dinilai Sosok yang Tepat Latih Timnas Indonesia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id