Dua bek asing Berito Putera, Lucas Silva (kedua dari kiri) dan Arthur Jesus Viera (kanan) (Medcom/Rendy Renuki H)
Dua bek asing Berito Putera, Lucas Silva (kedua dari kiri) dan Arthur Jesus Viera (kanan) (Medcom/Rendy Renuki H)

Barito Putera Boyong Dua Palang Pintu Brasil

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 23 Januari 2019 11:27
Jakarta: Barito Putera menjadi tim salah satu tim yang cukup aktif membeli pemain jelang Liga 1 2019. Laskar Antasari kali ini kembali memboyong pemain baru, yakni dua palang pintu asal Brasil, Lucas Silva dan Arthur Jesus Vieira.
 
Keduanya diikat kontrak manajemen Barito selama satu musim ke depan. Lucas dan Arthur diproyeksikan akan menjadi duet tembok kokoh pertahanan Barito.
 
Maklum saja, sesuai evaluasi tim, sektor pertahanan Barito cukup lengah di musim lalu. Apalagi, saat ini Barito telah ditinggal sejumlah pemain belakang macam Hansamu Yama dan M Rifqi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kedatangkan kedua pemain itu sesuai dengan rekomendasi dari coach Jacksen F. Tiago. Kami berharap di musim 2019, lini belakang kami harus lebih bagus lagi," kata CEO Barito, Hasnuryadi Sulaiman kepada awak media termasuk Medcom.id, di kediamannya, Selasa 22 Januari malam.
 
Kedua pemain tersebut menurut Hasnuryadi tak sembarangan didatangkan Barito. Lucas dan Arthur sudah dipantau Jacksen, mengingat kedekatan sang pelatih dengan Pompeo, agen kedua pemain tersebut.
 
"Coach Jaksen sudah percaya sama agen kedua pemain ini. Mereka sudah saling kenal sejak 15 tahun, jadi sudah saling percaya," ungkap Hasnuryadi.
 
Lucas Silva didatangkan Barito dari klub FC Zarita Balti dari Liga Moldova. Sedangkan Arthur Viera diboyong dari salah satu klub kasta tertinggi Liga Brasil, Fluminese.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi