Pemain serta ofisial Borneo FC melakukan seleberasi saat menjalani laga perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Pemain serta ofisial Borneo FC melakukan seleberasi saat menjalani laga perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Borneo Siap Tempur kontra Bhayangkara

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 15 Mei 2019 17:43
Samarinda: Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, membeberkan kondisi timnya jelang laga perdana Liga 1 Indonesia 2019. Menurutnya, Pesut Etam siap tempur kontra Bhayangkara FC.
 
Borneo akan bentrok dengan Bhayangkara FC pada Kamis 16 Mei pukul 20.30 WIB. Pertandingannya berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.
 
"Semua lini sudah siap untuk berlaga. Hanya Wahyudi Hamisi saja yang kemungkinan absen," ujar Gomez seperti dikutip dari Antara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Gomez menjelaskan telah mengevaluasi para pemainnya seusai Borneo takluk dari Persib Bandung pada perempat final Piala Indonesia beberapa waktu lalu. Kala itu, hanya Asri Akbar dan Finky Pasamba yang tampil 90 menit penuh.
 
Merespons situasi tersebut, Gomez mengaku tidak khawatir karena kondisi pemain lainnya sudah jauh lebih baik. Dia pun mengklaim tak memiliki kesulitan untuk meracik strategi.
 
"Mungkin yang akan kita turunkan adalah Finky dan Renan untuk lini tengah, tapi kepastiannya akan kita tunggu pada sesi latihan terakhir," pungkas Gomez.
 
Stadion Aji Imbut bukanlah markas asli Borneo. Pertandingan kontra Bhayangkara terpaksa bergulit di sana karena Stadion Segiri sedang menjalani proses perawatan rumput. Meski begitu, suporter Borneo diyakini tetap banyak yang hadir karena jaraknya hanya sekitar sejam dari Samarinda.

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif