CEO baru Arema FC, Ir. R. Agoes Soerjanto (kiri) (Istimewa)
CEO baru Arema FC, Ir. R. Agoes Soerjanto (kiri) (Istimewa)

CEO Baru Arema Siap Lanjutkan Kerja Keras IB

Bola liga indonesia
Rendy Renuki H • 22 Januari 2019 15:22
Jakarta:Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) sebagai badan hukum pengelola Klub Arema FC digelar hari ini, Selasa 22 Januari. Rapat dengan agenda tunggal itu memutuskan dan menyepakati nama Ir. R. Agoes Soerjanto mengisi posisi CEO baru klub berjuluk Singa Edan itu.
 
Arema secepatnya menggelar RUPS untuk merespons kekosongan posisi CEO Klub Arema FC pascamundurnya Iwan Budianto (IB) yang ingin fokus menjadi Wakil Ketua Umum PSSI. Rapat tersebut digelar lengkap melibatkan unsur Komisaris dan Direksi.
 
RUPS memberi amanah kepada Agoes Soerjanto dikarenakan beliau selama ini memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada Arema dan Aremania. Dalam kesempatan itu, pria yang sebelumnya menjabat Pembina Arema FC ini menyampaikan siap melanjutkan kerja keras IB di Arema.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Mari momentum ini kita jadikan momen membangun kebersamaan, tidak sekadar mempertahankan profesionalisme di Arema FC yang telah dibangun dan dirawat oleh Pak IB. Tapi menjadi semangat meningkatkan kualitasnya, agar Singo Edan juara dan membanggakan warga Malang Raya," katanya lewat pernyataan resmi yang diterima Medcom.id.
 
Agoes menambahkan, sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi masyarakat Malang karena IB telah menjadi sosok yang berkomitmen memajukan sepak bola nasional. Kendati harus sabar menghadapi berbagai dinamika yang ada, bahkan harus mengorbankan kepentingan pribadinya demi kebutuhan lebih besar di PSSI.
 
"Kami optimisis keberhasilan Pak IB membangun pondasi profesionalisme di Arema akan terimplementasikan juga di PSSI. Kami meyakini PSSI akan maju dan berprestasi," katanya.
 
Agoes menegaskan dirinya tidak mampu bekerja sendirian di Arema tanpa dukungan semua pihak, baik di klub dan terpenting adalah Aremania. "Kami membuka hati dan tangan kami mengajak semua komponen sepakbola di Malang Raya untuk turut memajukan Arema FC karena ini menjadi kebanggaan bersama kita," tuturnya.
 
Ia pun menyambut baik perubahan struktur kepengurusan ini jelang menghadapi turnamen terdekat, yakni Piala Indonesia dan Piala Presiden. Beliau mengharapkan perubahan ini menjadi motivasi bagi komponen tim dan Aremania, bahwa target untuk menjadi juara tetap harus diwujudkan.
 
Agoes juga memohon doa dan dukungan agar Arema FC bisa meraih semua yang diimpikan. Sekaligus meminta doa dan dukungan kepada Iwan Budianto atas dedikasinya serta perjuangan dan pengorbananya selama di Arema FC.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif