Asisten pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto (kiri)-Medcom.id/Daviq
Asisten pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto (kiri)-Medcom.id/Daviq

Piala Gubernur Jatim 2020

Empat Pemain Asing Persela Siap Turun di Piala Gubernur Jatim

Bola sepak bola persela liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 10 Februari 2020 23:40
Pesanhead coachNil Maizar, skuat Persela harus berjuang mati-matian. Bagaimana pun, lawan tidak bisa dipandang sebelah mata meski di pramusim.
 
Malang: Persela Lamongan bakal tampil full team pada gelaran Piala Gubernur Jatim 2020. Sebanyak 31 pemain, termasuk empat pemain asing Laskar Joko Tingkir diboyong ke Malang untuk bertarung di babak penyisihan Grup B.
 
"Untuk pertandingan besok, semua strategi sudah disiapkan head coach (Nil Maizar), kita tinggal menjalankannya. Tadi pagi juga sudah berlatih di Surajaya. Yang jelas tidak ada pemain cedera, semua empat pemain asing disiapkan," kata asisten pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto, Senin 10 Februari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Empat pemain asing yang dibawa Persela adalah gelandang asal Jepang, Shunusuke Nakamura, sayap asal Brasil Rafael Gomes de Oliviera, bek asal Macedonia Jasmin Mecinovic dan Rafinha, pemain Brasil yang sudah membela tim sejak musim lalu.
 
Didik menjelaskan, seluruh pemainnya telah dijajal saat bertanding melawan Bali United dalam laga uji coba. Intinya, Eky Taufik dan kawan-kawan siap diturunkan kapan dibutuhkan.
 
"Kami kondisi full team, dengan empat pemain asing lengkap. Semua besok siap diturunkan," imbuhnya.
 
Didik menambahkan, Piala Gubernur Jatim bakal dijadikan ajang persiapan bagi timnya menghadapi Liga 1 2020. Terutama untuk meracik strategi dan komposisi tim sebelum bertarung di kompetisi sesungguhnya.
 
"Yang terpenting adalah bagaimana penerapan strategi yang disiapkan head coach bisa terjadi untuk kompetisi," ungkapnya.
 
"Tadi pesan head coach,kita harus berjuang mati-matian. Bagaimana pun, lawan tidak bisa dipandang sebelah mata. Yang jelas kita akan berusaha maksimal," pungkasnya
 
Persela Lamongan berada di Grup B babak penyisihan Piala Gubernur Jatim 2020, bersama Arema FC, Persija Jakarta dan Sabah FA, tim asal Malaysia.
 
Video: Belum Genap 2 Pekan, Striker Baru MU Dikarantina

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif