Ilustrasi by Medcom.id
Ilustrasi by Medcom.id

Jadwal Piala Gubernur Jatim: Madura United vs Persebaya

Bola liga indonesia
Rendy Renuki H • 14 Februari 2020 09:21
Jakarta: Turmanen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 akan kembali menggelar pertandingan, Jumat 14 Februari. Madura United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga terakhir Grup A di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.
 
Laga derbi Jatim itu terasa beraat bagi Persebaya karena masih berada di peringkat tiga klasemen. Bajul Ijo gagal meraup kemenangan pada laga terakhir kontra Bhayangkara FC usai kalah 0-1.
 
Kemenangan menjadi harga mati tim asuhan Aji Santoso melawan Madura. Jika menang, Persebaya dipastikan lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun Madura United tentu tak ingin menyerah begitu saja. Apalagi tim berjuluk Sape Kerrab tinggal membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke semifinal.
 
Sementara pada laga lainnya, Persik Kediri akan menjajal kekuatan Bhayangkara FC. Laga ini bisa menjadi pembuktian Persik sebagai tim promosi Liga 1.
 
Pasalnya, tim Macan Putih belum sekali pun meraih kemenangan di Piala Gubernur Jatim. Berbeda dengan Bhayangkara FC yang masih nyaman berada di puncak klasemen Grup A.
 
Berikut jadwal Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini:
 
15.30 WIB - Madura United vs Persebaya (Live MNC TV)
18.30 WIB - Persik vs Bhayangkara FC (Live MNC TV)
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif