Koreografi Jakmania saat mendukung Persija bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Piala AFC, 23 April lalu (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)
Koreografi Jakmania saat mendukung Persija bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Piala AFC, 23 April lalu (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

Persija Dapat Lampu Hijau Jamu Persib di SUGBK

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 05 Juli 2019 14:07
Jakarta: Persija Jakarta mendapat lampu hijau menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu 10 Juli. Upaya Macan Kemayoran melakoni laga kandang di SUGBK direspons positif Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK).
 
Direktur PPKGBK Winarto tak mempermasalahkan Persija memainkan pekan kedelapan Liga 1 menghadapi Persib di stadion berkapasitas 77.193 penonton itu. Asalkan, pertandingan tersebut telah mendapatkan izin keamanan dari kepolisian.
 
"Itu tergantung izin yang dikeluarkan dari pihak berwajib, dalam hal ini kepolisian. Kalau tidak ada izin tentu tidak boleh, karena itu yang paling penting," kata Winarto lewat sambungan telepon kepada Medcom.id, Jumat 5 Juli.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia juga menegaskan jika pada 10 Juli status pemakaian SUGBK tersedia untuk digunakan Persija. Meski demikian, pihaknya juga tetap meminta Persija menaati peraturan yang disepakati di pertandingan tersebut.
 
"Tentu tata tertib dan aturannya harus dipenuhi, seperti tidak boleh adanya suporter Persib. Terkait Persija lawan Persib, mereka kan tanggal 10 Juli, karena tidak ada yang menggunakan (SUGBK), kita terbuka," sambungnya.
 
Jika terealiasi, laga kontra Persib akan menjadi debut kandang Persija tampil di SUGBK musim ini di Liga 1. Sebelumnya, Macan Kemayoran melakoni laga kandang di Stadion Patriot Bekasi saat meraih kemenangan dari PSS Sleman 10, Rabu 3 Juli lalu.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif