Lionel Messi (Twitter/EUFA Champions League)
Lionel Messi (Twitter/EUFA Champions League)

Comeback Messi Bersama Barcelona Tertunda

Bola barcelona liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 12 September 2019 07:34
Jakarta: Comeback Lionel Messi bersama Barcelona tampaknya akan tertunda. Padahal Azulgrana akan menghadapi Valencia pada lanjuta La Liga Spanyol, Minggu 15 September.
 
Melansir Goal, Messi masih belum berada dalam kondisi kebugaran terbaiknya. Bintang asal Argentina itu harus menjalani pemulihan lagi pascacedera betis yang dialaminya.
 
Cedera tersebut didapatkan Messi saat melakoni laga pramusim melawan Napoli beberapa waktu lalu. Messi saat ini masih menjalani latihan dan pemulihan secara terpisah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Messi juga diperkirakan masih akan absen pada laga pembuka Liga Champions melawan Borussia Dortmund, 17 September. Pelatih Ernesto Valverde enggan mengambil risiko memainkan La Pulga dalam waktu dekat.
 
Berbeda dengan Messi, Luis Suarez dikabarkan berpeluang comeback saat melawan Valencia. Penyerang Barca itu pun mengalami cedera dan telah absen sejak pekan pertama La Liga.
 
Suarez mendapat cedera achilles saat Barca dikalahkan Athletic Bilbao. Namun sang pemain telah mengikuti sesi latihan tim dan diperkirakan bisa tampil kontra Valencia serta saat mengahapi Dortmund.
 
Saat absennya Messi dan Suarez, praktis Barca hanya mengandalkan Antoine Griezmann di lini depan. Bintang baru Azulgrana itu kerap disandingkan dengan Ousmane Dembele hingga penyerang muda Ansu Fati di sektor penyerangan.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif