Ilustrasi (Medcom.id)
Ilustrasi (Medcom.id)

Bali United Bungkam Bhayangkara

Bola liga indonesia
Riyan Ferdianto • 21 Mei 2019 22:34
Gianyar: Bali United meraih poin maksimal saat menjamu Bhayangkara, Selasa 21 Mei 2019. Sempat bermain imbang pada babak pertama, Bali United berhasil mengakhiri perlawanan tim tamu dengan skor akhir 1-0.
 
Jalannya laga berlangsung menarik di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 21 Mei malam. Bali United mendominasi penguasaan bola dan punya lebih banyak peluang.
 
Peluang emas didapat Bali United melalui Lilipaly pada menit ke-18. Lilipaly berhasil melewati hadangan Awan Seto, namun penyelesaian akhir gelandang timnas Indonesia itu tidak akurat. Bola melenceng di sisi kanan gawang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bhayangkara berpeluang mencetak gol dari situasi set piece pada menit ke-28. Anderson mengeksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti Bali United, namun upaya sang defender masih bisa dimentahkan Wawan.
 
Menjelang turun minum atau tepatnya saat injury time babak pertama, Bali United nyaris membuka keunggulan. Akan tetapi, upaya yang dilakukan Spasojevic masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Awan Seto.
 
Memasuki babak kedua, Bali United langsung memberikan tekanan pada menit ke-54. Percobaan Lilipaly masih bisa diantisipasi oleh Awan Seto.
 
Dua menit berselang giliran Hargianto melesatkan tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak penalti. Beruntung, Wawan masih sigap menangkap bola tersebut.
 
Jual beli serangan terus diperlihatkan Bali United maupun Bhayangkara. Namun, sejauh ini belum ada peluang berarti dari kedua tim.
 
Bhayangkara harus bermain dengan sepuluh orang setelah Alsan Sandra menerima kartu kuning kedua. Dia dimenerima kartu merah setelah menarik Andhika ketika terlibat perebutan bola.
 
Keunggulan pemain berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Bali United. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta pada menit ke-70 melalui kaki Yabes Malifani. Skor berubah menjadi 1-0.
 
Tertinggal satu gol dan hanya bermain dengan sepuluh pemain, Bhayangkara mencoba bangkit dengan memainkan umpan-umpan panjang. Namun solidnya pertahanan tim tuan rumah membuat mereka gagal mencetak gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United pun tidak berubah.
 
Susunan pemain Bali United vs Bhayangkara:
 
Bali United: Wawan, Andhika, Tupamahu, Pacheco, Ricky, Nouri, Fadil, Paulo, Lilipaly, Yabes, Spasojevic.
 
Bhayangkara: Awan, Putu, Anderson, Indra, Rochman, Flavio, Hargianto, Alsan, Dendy, Subo, Ramiro.
 
Video: Gattuso Berharap Dipertahankan AC Milan
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif