Fasih (24), Jakmania yang membawa serta anak istrinya menyaksikan laga Persija kontra Persib di Stadion GBK, Rabu 10 Juli (Medcom/Rendy Renuki H)
Fasih (24), Jakmania yang membawa serta anak istrinya menyaksikan laga Persija kontra Persib di Stadion GBK, Rabu 10 Juli (Medcom/Rendy Renuki H)

Ramah Anak, Bukti Laga Persija vs Persib tak Melulu Panas

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 10 Juli 2019 20:42
Jakarta: Persija Jakarta melakoni laga big match menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Rabu 10 Juli. Namun, laga kedua rival abadi di kompetisi Shopee Liga 1 2019 tersebut nyatanya tak melulu berhawa panas.
 
Pemandangan di SUGBK sejak siang tadi menjadi buktinya. Banyak penonton tak segan membawa serta anaknya menyaksikan langsung pertandingan yang berakhir imbang dengan skor 1-1 tersebut.
 
Kehadiran anak-anak di SUGBK mematahkan pandangan cerita laga Persija-Persib yang selalu mencekam. Bahkan bisa dibilang pertandingan panas ini sangat ramah anak.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Salah satunya seperti yang ditunjukkan Fasih (24), Jakmania asal Cipete, Jakarta Selatan, yang membawa serta keluarga kecilnya ke Stadion GBK. Ia bersama istrinya, Yunita (24) membawa anaknya yang baru berusia tujuh bulan ke GBK.
 
"Kita mau memperkenalkan timnya sedari kecil, bahwa ini tim kebanggaan kita, Persija Jakarta. Ini pertama kali kita ajak nonton Persija," kata Fasih saat ditemui di Stadion GBK.
 
Ramah Anak, Bukti Laga Persija vs Persib tak Melulu Panas
Rojak (35), bersama keluarganya saat menonton Persija vs Persib
 
Kecintaannya akan Persija membuat pasangan muda itu tak merasa repot membawa buah hatinya. Meski diakuinya ia masih menyimpan rasa khawatir jika terjadi kericuhan atau sesuatu yang tidak diinginkan.
 
"Enggak bakal repot sih menurut saya, saya sendiri biasa saja, enjoy saja. Enggak khawatir juga, yang pasti kita keluar duluan paling ngamanin anak (kalau ada kericuhan)," sambungnya.
 
Lain halnya dengan Rojak (35), Jakmania asal Pondok Kopi, Jakarta Timur. Ia bahkan membawa kedua anaknya menyaksikan laga Persija kontra Persib tanpa rasa takut sedikit pun.
 
"Imbauannya kan memang aman saja dari Korwilnya. Lagian saya sudah biasa bawa anak-anak buat nonton Persija di mana pun," ujar Rojak.
 
Ramah Anak, Bukti Laga Persija vs Persib tak Melulu Panas
Niki (30), Jakmania yang membawa anak-istrinya menonton laga Persija vs Persib di SUGBK
 
Pun begitu dengan Niki (30), Jakmania asal Ragunan yang juga membawa anak istirnya ke Stadion GBK. Ia berharap setiap pertandingan, terutama Persija, bisa menghadirkan rasa aman, nyaman, serta ramah anak.
 
"mudah-mudahan sih bisa begini terus ya, bisa ramah buat anak-anak. Saya terus terang juga sudah capek melihat kejadian masa lalu yang selalu berakhir dengan korban," tutur Niki yang datang bersama istri dan anaknya yang berusia dua tahun.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif