Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar (Foto Twitter Persija)
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar (Foto Twitter Persija)

Shahar Siap Tampil Maksimal Kontra Persib

Bola liga 1 indonesia
Riyan Ferdianto • 09 Juli 2019 12:33
Jakarta: Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar menilai laga melawan Persib Bandung yang akan digelar pada Rabu (10/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, merupakan laga yang penuh gengsi. Oleh karena itu, ia mengaku siap tampil maksimal menjaga gawang tim kebanggaan Ibu Kota Jakarta tersebut.
 
Shahar memastikan ia siap menjalani laga ini mengingat pelatih sudah memberikan materi latihan dengan baik. Ia juga siap walaupun sedang menjalani pekan padat bersama Macan Kemayoran.
 
"Persiapan seperti pertandingan biasa yakni kami mempersiapkan laga untuk hari Rabu. Namun, saya pastikan pertandingan ini adu gengsi, masalah taktik maupun strategi saya tidak mau ikut campur, saya hanya menjalankan di intruksikan pelatih," ujar Shahar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Soal fisik, Alhamdulillah tidak jadi masalah walaupun kelelahan itu semua mindset di pikiran saja. Kalau kita buang itu mindset lelah ditutupi dengan semangat saya rasa tidak masalah," tambahnya.
 
Pesepakbola asal Purwakarta itu memastikan dirinya siap bermain mati-matian di laga tersebut demi memberikan kemenangan bagi Persija Jakarta. Apalagi, penjaga gawang 29 tahun itu ingin tetap profesional dalam menjalankan tugasnya.
 
"Soal bertemu Persib bukan laga pertama atau yang kedua ya karena saya sudah keluar dari Persib dari 2015. Saya bermain lawan siapapun meskipun saya mantan pemain Persib saya tidak mau menyangkut hal itu. Saya tetap kerja profesional dimana saya bekerja saya akan mati-matian untuk tim saya bela," tutupnya.
 
Video: Taklukan Peru, Brasil Juara Copa Amerika 2019
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif